BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kedepankan Pendekatan Humanis, Sat Binmas Intan Jaya Beri Pengamanan Ibadah Rabu Tobat






Redaksi:Rahman.Permata

suaraindonesia1.com Intan Jaya - Personel Satuan Binmas Polres Intan Jaya berikan pengamanan pada pelaksanaan ibadah Rabu Tobat di gereja Katolik Misael, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Rabu (13/04).


Ibadah Rabu Tobat sendiri merupakan rangkaian keagamaan menyambut paskah yang diyakini umat katolik sebagai pengakuan atas segala dosa kepada tuhan.


Kasat Binmas Ipda Arisandi Tancoma, SH bersama Kapolsek Sugapa Ipda Engel Mayor dan personel rutin memberikan pengamanan dalam menyambut hari paskah di Kabupaten Intan Jaya.


“Kami hadir memberikan pengamanan bagi umat katolik di Kabupaten Intan Jaya demi menjaga pelaksanaan ibadah rabu tobat dapat berlangsung dengan penuh suka cita,” ucap Kasat Binmas.


Dirinya juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam menghadirkan situasi Kamtibmas menjelang paskah yang terus kondusif.


“Tentunya keamanan dapat tercipta dari dukungan semua elemen yang senantiasi bahu membahu menjaga persatuan dan kesatuan serta keragaman di Kabupaten Intan Jaya,” tutup Kasat Binmas.


Jayapura, 13 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, .

« PREV
NEXT »