BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KAPOLRES PANIAI LAKSANAKAN GIAT SILAHTURAHMI DAN BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM PIATU SERTA BUKA BERSAMA ANAK-ANAK YATIM.





Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1.com Paniai - Kapolres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani, S.I.K laksanakan giat silaturahmi  dan Pemberian Santunan Kepada Anak-anak  Yatim  Piatu sekaligus Buka Bersama dengan anak-anak yatim di Pesantren PCNU Darul Ma'arif Nunubado Enarotali. Minggu 24 April 2022 pukul 16.30 Wit.


Turut dalam giat Ini antara lain: Kapolres Paniai Kompol Abdus Syukur Felani, S.I.K., Kabag Ren Polres Paniai AKP Mansur S.E.,Kasat Lantas IPTU Hafirudin,S.H., Waka Polsek Pantim AIPTU Ibrahim Marasabessy., Pengurus Pesantren Ustad Zodikin, Ustad Suhadi, Ustad Muslih serta 25 (dua puluh lima) orang anak yatim

Pelaksanaan acara giat silahturahmi dan pemberian Santuny serta buka puasa bersama dibuka langsung oleh Ustad Ahmad Muslih


Pada kesempatan ini Kapolres Paniai Mengucap Syukur Kepada Tuhan karna Kasih Rahmat Tuhan Sehingga kita Bisa sama2 berkumpul di tempat ini bersama2 dengan anak-anak Yatim.

Kapolres Paniai Juga Berpesan kepada anak-anak yatim untuk tetap semangat belajar dalam mengejar cita-cita.


Dalam silahturahmi yang dilaksanakan ini juga Kapolres Paniai memberikan Santunan kepada anak-anak yatim.


Tidak hanya berikan bantuan berupa santunan kepada anak yatim saja, Kapolres Paniai juga melaksanakan giat buka puasa bersama dengan para anak yatim dan juga pengurus pesantren.


Sumber : humas polres paniai

« PREV
NEXT »