BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolres Kepulauan Yapen Pimpin Apel Kesiapan Ops Bina Kusuma Cartenz 2022





Redaksi:Rahman.Permata

suaraindonesia1.com Yapen – Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi, S.H., S.I.K memimpin apel kesiapan Ops Bina Kusuma Cartenz 2022, Kamis (14/04).


Hadir dalam apel tesebut Wakapolres Kepulauan Yapen Kompol Hardi, S.H., M.H., Kabag Ops Polres Kepulauan Yapen AKP Julkifli Sinaga, S.I.K., M.H., Kasubbag Bin Ops AKP Arip Marianto, S.E. dan Kasat Binmas AKP I Wayan Sukandia, S.E.


Pada kesempatannya mengatakan saya minta Operasi Binmas Bina Kusuma Cartenz ini lebih kepada kegiatan yang bersifat preemtif, sasarannya adalah baik terhadap seorang, barang dan terhadap tempat atau lokasi.


“Terhadap Orang tentunya yang ada kaitannya kepada masyarakat yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan contohnya seperti premanisme atau kegiatan yang sifatnya membuat tidak nyaman masyarakat sekitar,” ucapnya.


Lanjut Kapolres dirinya meyakini dan percaya rekan-rekan telah memetakan itu dan dari Intel telah menuangkan dalam Ren Ops untuk dapat menjadi atensi agar kita bisa lakukan pembinaan.


“Kita berikan pemahaman bahwa apa yang dilakukan meresahkan dan merugikan masyarakat. Untuk itu rekan-rekan diatur untuk lebih kepada sifat sosialisasi, himbauan dan berikan pemahaman serta tentunya ada yang menggunakan sarana kontak untuk lebih mendekatkan kita,” ujarnya.


AKBP Indra Fahmi menambahkan untuk masyarakat yang mengkonsumsi minuman keras pada tempatnya tolong digaris bawahi, bilamana ini terjadi tidak sesuai pada tempatnya akan menimbulkan gangguan.

       

Jayapura, 14 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, 

« PREV
NEXT »