BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Intan Jaya Berikan Himbauan Kamtibmas






Redaksi :Rahman.Permata

suaraindonesia1.com Intan Jaya  – Ditengah Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan, SIK didampingi Kasat Binmas Ipda Arisandi Tancoma berikan Himbauan Kamtibmas pada Sholat Jumat di Masjid Al Huda Sugapa, Kabupten Intan Jaya, Sabtu (9/04).


Himbauan Kamtibmas Tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan, SIK dimana sebelum naiknya khatib ke mimbar, kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih memberikan pemahaman kepada umat muslim yang ada di Sugapa tentang perlunya menjaga situasi yang ada, apalagi dibulan suci Ramadhan ini.


"Kami mengharapkan dengan adanya himbauan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada apalagi kita sedang menghadapi bulan suci Ramadhan," ungkap Kapolres


Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs Ahmad Mustofa Kamal saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan PEKA (Peduli Kamtibmas) yang dilakukan Kapolres Intan Jaya merupakan bentuk pemeliharaan keamanan agar terjaganya stabilitas keamanan di Intan Jaya.


"Program PEKA (Peduli Kamtibmas) yang dilakukan Kapolres Intan Jaya merupakan bentuk pemeliharaan keamanan antara Polri dan masyarakat guna terjaganya stabilitas keamanan yang baik," ucap Kabid Humas.


Diakhir penyampaian Kamtibmas Nya Kapolres berpesan kepada seluruh umat muslim untuk saling menjaga dan saling tenggang rasa, dimana rasa saling menghormati harus dijunjung tinggi agar situasi aman dapat tercipta.


Jayapura, 9 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

« PREV
NEXT »