BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

242 Orang Terima Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan di Polres Waropen





Redaksi:Rahman.Permata

suaraindonesia1.com Yapen - Perdana, sebanyak 242 orang terima bantuan tunai pedagang kaki lima , warung, dan nelayan (BTPKLWN) di Polres Waropen, Kamis (7/04).


Pada saat acara terlaksana, Kapolres Waropen AKBP. Naharuddin, S.Sos., datang langsung menyerahkan secara simbolis Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan kepada perwakilan PKLW dan Nelayan di Halaman Mapolres Waropen.


"Bantuan Tunai ini berasal dari Bapak Presiden RI melalui Polri dan melalui Polres Waropen hari ini." Terang Kapolres Waropen.


"Bantuan ini diprioritaskan kepada para Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan di Kabupaten Waropen, dengan tujuan agar membantu saudara semua guna percepatan pemulihan ekonomi nasional, dan perdana kami menyiapkan kepada 250 Orang penerima dan tersalurkan kepada 242 Orang, karena 1  Orang meninggal setelah datanya terverifikasi serta 7 Orang tidak membawa KTP"


Selanjutnya Kapolres, menambahkan bahwa bantuan tunai yang disalurkan melalui Polres Waropen ini diberikan kepada penerima bantuan yang telah terverifikasi secara online melalui aplikasi dan menerima undangan dan besaran bantuannya sebesar Rp. 600.000,- per orangnya.


Sementara itu, salah seorang penerima bantuan tunai, yaitu Mama Naomi sebagai penjual pinang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Waropen yang telah menyalurkan bantuan tunai sebesar Rp. 600.000,- kepada kami mama-mama penjual pinang.


"Kami merasa sangat dipermudah dalam menerima bantuan ini, Polisi datang langsung ke tempat jualan kami, melakukan pendataan dan menfoto kami dan langsung kami bisa mengetahui apakah kami bisa menerima bantuan atau tidak, serta kemudian menerima undangan, dan hari ini kami bisa menerima bantuan tunai ini." Tutupnya.

Jayapura, 7 April 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, 

« PREV
NEXT »