BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

YNCI Manado Chapter Menggelar 6th Anniversary & Family Gathering





Manado-suaraindonesia.com


Siang hari adalah yang paling di tunggu Keluarga Besar YNCI Manado Chapter, bagaimana tidak, dalam raut wajah gembira mereka merayakan ulang tahun ke-6 YNCI Manado Chapter atau Yamaha Nmax Club Indonesia Manado Chapter,bertempat di Kawasan Wisata Puncak Bukit Makatete Hills Warembungan Kecamatan Pineleng 06/03/2022



HUT Sejatinya tepat 06 Desember 2021 namun di rayakan di 06 Maret 2022 YNCI Manado Chapter terafiliasi dengan YNCI Nasional yang adalah Ormas yang resmi terdaftar berbadan hukum



Acara tersebut bertajuk 6th Anniversary dan Family Gathering. Yang hanya dikhususkan internal YNCI Manado Chapter bersama mitra sponsor. 

Acara ini dibuka dengan Doa Syukur yang di Bawakan Oleh Sekretaris YNCI Manado Miracle Rumani, M.H. Dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua YNCI Manado Chapter Ayudi Thaiyeb S.T sekaligus memflashback kembali sejarah terbentuknya YNCI Manado. Setelahnya dilanjutkan Sambutan Mewakili Mitra Sponsor yaitu Bpk. Sigit selaku Manager Marketing AO Manado PT. Surya Madistrindo (Gudang Garam), Bpk. Ronny Silangen Head Area Service PT. Hasjrat Abadi (Main Dealer Yamaha), dan Bpk. Naufal PT. Pertamina Lubricants. Dan langsung diadakan penyerahan Piagam bagi mitra Sponsor dari Ketua YNCI Manado Chapter Ayudi Thaiyeb dan Penasehat YNCI Manado Chapter Frans Rattu M.M




Suasana semakin seru sarat dengan kekeluargaan karena disela-sela acara ada kuis berhadiah doorprize yang disponsori oleh Mitra Sponsor PT. Surya Madistrindo, PT. Hasjrat Abadi (Main Dealer Yamaha), dan PT. Pertamina Lubricants.


Momen istimewa tersaji tatkala masuk di acara pemotongan tumpeng disitu terlihat momen saling menghargai dalam kekeluargaan. Dimulai dari Ketua YNCI Manado Ayudi Thaiyeb S.T memberikan tumpeng kepada Mitra PT. Surya Madistrindo, Ketua Panitia sekaligus Wakil Ketua Eksternal YNCI Manado Nofrian Senewe S.H kepada PT. Hasjrat Abadi, Sekretaris YNCI Manado Miracle Rumani M.H kepada PT. Pertamina Lubricants, Wakil Ketua Internal YNCI Manado Ranny Mongi kepada Bpk Regi Kaunang selaku Salah satu Pendiri Organisasi Nmax Pertama di Sulut dan Ketua Pertama Indonesia Max Owner Manado, dan terakhir yang membuat suasana haru dalam kekeluargaan adalah ketika Penasehat YNCI Manado Frans Rattu M.M memberikan tumpeng kepada 3 keluarga kami yaitu Roland Thomas Ketua YNCI Manado 2017-2018, Findo Kaunang member YNCI Manado yang menjadi ketua YNCI Tomohon pertama, dan Hence Tumengkol member YNCI Manado yang mendirikan YNCI Minahasa Utara dan menjadi ketua kedua YNCI Minahasa Utara. 


Dalam momen itu terlihatlah bahwa YNCI Manado sangat menghargai setiap orang yang pernah ada dan berjasa dalam organisasinya, walaupun mereka sudah dalam kesibukan masing-masing namun rasa saling menghargai itu tetap ada, "tidak ada mantan member dalam YNCI Manado karena kita bersatu dalam kekeluargaan karena fondasi kita kuat karena pernah ada mereka yang menopang kita, jadi jangan lupakan sejarah dan jangan lupakan mereka" Ucap Ketua YNCI Manado Chapter Ayudi Thaiyeb S.T.



Waktu memasuki malam hari tepatnya masuk dalam acara puncak yaitu semua keluarga besar YNCI Manado dengan rasa bahagia melakukan acara pemasangan lilin kue ulang tahun dan ditutup oleh gemerlapnya kembang api yang mewarnai langit malam puncak sebelah selatan dari Kota Manado tersebut.



Acara ini boleh sukses karena kita semua walaupun ada pembatasan protokol namun kita sukses melaksanakan dengan meriah dan sarat kekeluargaan ucap Ketua Panitia Nofrian Senewe


Dan dalam waktu dekat ini YNCI Manado akan melakukan Bakti Sosial dalam Rangka Ramadhan dan Idul Fitri di salah satu Kota yang ada di Sulawesi Utara, juga dalam pertengahan tahun ini akan melaksanakan program kemanusiaan juga yaitu "Menikah Masal Gratis" Yang nantinya sebagai wujud kemanusiaan dan bakti kepada agama dari YNCI Manado, yang dimana bukan hanya sekedar menjelajar touring tetapi kita juga harus mampu berdampak nyata bagi masyarakat, negara, dan agama. 

 (Rahman/Miracle)


« PREV
NEXT »