BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SAT RESKRIM POLRES JAYAWIJAYA TANGANI KASUS KEBAKARAN DI JALAN GATOT SUBROTO WAMENA




Wamena-suaraindonesia1.com

 Sebanyak 24 Unit rumah dan 1 Unit Honai terbakar yang bertempat di di Jln. Gatot Subroto Kabupaten Wamena, Jumat (11/03).


Kabid Humas Polda Papua dalam kesempatannya mengatakan dalam kebakaran tersebut mengakibatkan sebanyak 24 unit rumah dan sebuah honai habis terbakar.


“Menurut keterangan saksi saat sedang menjaga anak di dalam kamar kemudian terdengar suara. Kemudian saksi keluar dari kamar dan melihat api dari dalam kamar Sdr. Joni, setelah itu saksi berteriak kebakaran sambil membawah anak kecil keluar dari rumah,” jelas Kamal.


Lanjut Kombespol Kamal, melihat bangunan yang terbakar tersebut masyarakat yang berada di depan rumah langsung mencoba untuk memadamkan api namun api semakin membesar.


“Pada kejadian kebakaran tersebut sebanyak 2 unit mobil Damkar dan dibantu oleh mobil Tangki berhasil memadamkan api,” kata Kabid Humas.


Kabid Humas menambahkan untuk kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa. Api disebabkan dari salah satu rumah yang dihuni oleh sdr. Joni. Untuk saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan oleh anggota Sat Reskrim Polres Jayawijaya.


“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat berhati-hati dalam melakukan aktifitas dirumah serta memperhatikan penggunaan alat elektronik guna untuk mencegah korsleting arus listrik, karena hal-hal tersebut rawan sebagai penyebab terjadinya kebakaran,” tutup Kombespol A.M Kamal.


Jayapura, 12 Maret 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

« PREV
NEXT »