BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Penyerangan Yang Dilakukan oleh OTK Terhadap Karyawan PTT 8 orang Meningal Dunia dan 1 korban Selamat




Puncak Papua-suaraindonesia1.com

1. Pada tanggal 03 Maret 2022, Pukul 13.00 WIT, Bertempat di Wilayah Ilaga Kompleks, Kabupaten Puncak, telah diperoleh informasi melalui Via telfon dari Sdr. Ali (Karyawan PTT) terkait kejadian Penyerangan yang dilakukan oleh OTK (Orang Tidak Dikenal) terhadap Karyawan PTT (Palaparing Timur Telematika) yang sedang melaksanakan perbaikan Tower Base Transceiver Station (BTS) 3 Telkomsel "CO 53M 756085 9585257" di Wilayah Beoga, Kabupaten Puncak, yang terjadi pada tanggal 02 Maret 2022, dalam kejadian tersebut mengakibat 8 orang meningal Dunia dan 1 korban selamat a.n Nelson Sarira (Suku Toraja).



2. Informasi yang diperoleh sebagai berikut :


a. Melalui CCTV Tower PTT bahwa Karyawan PTT meminta bantuan penyelamatan pada tanggal 02 Maret 2022 pukul 13.00 WIT kemudian termonitor pada CCTV Pusat PTT di Jakarta pada pukul 16.00 WIT. 


b. Pada saat terjadinya penyerangan korban selamat a.n Nelson Sarira (Suku Toraja) tidak berada di Kem dan setelah kembali Kem melihat renkan-rekannya sudah meninggal Dunia selanjutnya menuju CCTV Tower BTS 3 untuk meminta bantuan.



3. Karyawan PTT yang berada di Wilayah Beoga Kabupaten Puncak sebagai berikut :


a. Tim PTT :


1). BILLY (MD)

2). RENAL (MD)

3). BONA (MD)

4). NELSON (Korban selamat)


b. Masyarakat OAP :


1). BEBI TABUNI (MD)


c. Tim BDK :


1). JAMAL (MD)

2). EKO (MD)

3). SYAHRIL (MD)

4). PAK DE (MD)



4. Catatan :


a. Bahwa informasi melalui CCTV Tower korban selamat a.n Nelson Sarira (Suku Toraja) meminta bantuan/ jemputan rekan-rekannya yang sudah meninggal Dunia dan peralatan serta Bama telah di rampas. 


b. Untuk Karyawan PTT Korban a.n Nelson Sarira (Suku Toraja) bersama rekan-rekannya yang meninggal Dunia masih berada di TKP Tower Base Transceiver Station (BTS) 3 Telkomsel dan tidak dapat di laksanakan Evakuasi dikarenakan terkendala Cuaca 


c. Direncanakan  hari ini akan dilaksanakan Evakuasi koban selamat dan meninggal Dunia yang berada di Tower Base Transceiver Station (BTS) 3 Telkomsel Wilayah Beoga, Kabupaten Puncak.(Red)

« PREV
NEXT »