BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Lapangan Untuk Turnamen Bupati Cup Nabire siap digunakan




Pewarta : Rahman.P


Nabire- Suaraindonesia1.com

Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola Bupati Nabire Cup Tahun 2022, Sostener Rumbewas mengatakan, tiga lapangan yang dipersiapkan untuk turnamen telah siap digunakan. Tiga lapangan tersebut antara lain, lapangan Batalyon, lapangan Kodim serta lapangan SMP N 5 Nabire.


"Secara keseluruhan, tiga lapangan ini siap digunakan," kata Rumbewas ketika meninjau langsung lapangan sepak bola SMPN 5 Nabire, pada Kamis (03/03/2022).


Dia menjelaskan, untuk lapangan Kodim tidak mengalami kendala termasuk lapangan Batalyon 753 Raider. hanya saja, Lapangan Batalyon akan digunakan maksimal pada 13 Maret mendatang, lantaran saat ini masih digunakan untuk pertandingan piara Ramadhan.


Sedangkan untuk lapangan SMPN 5 masih sedikit kekurangan pada Tiang gawang dan Jaring serta garis. "Tetapi, untuk persiapan lapangan sudah 90% dan sisanya besok Jumat kami kasih kelar (rampung)," jelas


Rumbewas


Dia bilang pembukaan turnamen akan dilangsungkan pada Sabtu (05/02) besok.


Persipura All Star, Persinab All Star serta Bank Papua all Star.


akan diramaikan oleh


Kemudian untuk pertandingan club-clubnya akan dilaksanakan pada Senin (07/02/2022) pekan depan.


"Jadi pertandingan pembukaan tim belum main, nanti Senin besok," ucapnya.


Untuk itu, Rumbewas berpesan kepada seluruh tim melalui manajemen untuk mengingatkan pemainnya agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang mencoreng nama baik pemain itu sendiri atau pun klubnya


mengingat pertandingan ini merupakan ajang rekrutmen pemain muda untuk bergabung ke dalam Persinab Nabire. sekaligus mencari bibit-bibit yang nantinya dipersiapkan untuk liga III Tahun 2022.


“Saya harap tidak ada pergerakan ekstra, kita semua jaga agar pertandingan ini berjalan dengan baik dan


menghasilkan pemain-pemain muda Persinab yang dipersiapkan untuk liga nanti,” harap Rumbewas. (*)

« PREV
NEXT »