BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DPN BKNDI Menyalurkan Mobil Operasional Kepada DPD BKNDI





Jakarta, suaraindonesia1.com 

Koperasi BKNDI mandiri dgn moto BKNDI peduli. Melakukan apresiasi atas kerja para anggota DPD BKNDI dengan memberikan kendaraan operasional. Atas persetujuan oleh Ketua Umum BKNDI, Isra A sanaky SHi. MH.


Menurut Isra A sanaky SHi. MH mengatakan, alasan apa DPD BKNDI dapat mobil operasional. Untuk mempermudah DPD dalam melaksanakan Program BKNDI secara Nasional salah satunya adalah melaksanakan Renovasi Rumah miskin dan program pemberdayaan untuk membuka lapangan kerja di masyarakat pada umumnya.


" DPN BKNDI memberikan dukungan kepada DPD BKNDI yang aktif dalam kegiatan di daerah. Dengan menyalurkan Bantuan Mobil operasional DPD BKNDI untuk kawasan Timur Indonesia yaitu di Wilayah provinsi Maluku Utara dan provinsi papua. Itu sudah membuktikan bahwa DPN Sangat Mendukung DPD untuk berbuat kepada rakyat desa." Ucap Isra, sesuai rilis yang diterima redaksi suaraindonesia1.com, hari Rabu ( 9/03/2022).


Ketua Umum DPN BKNDI Isra A sanaky SHi. MH. Melanjutkan, mobil operasional yang kita berikan kepada ketua dan pengurus DPD BKNDI kabupaten itu punya standar analisa dan kajian yang sangat teliti karena mobil ini nilainya ratusan juta sehingga bentuk tangungjawab juga di analisa cukup ketat. 


" Syarat untuk mendapatkan sebuah mobil operasional untuk DPD itu harus aktif dengan kegiatan BKNDI dan mempunyai SK resmi dari pusat. Setiap bulan kita pantau setiap DPD punya aktifitas di lapangan. DPN BKNDI menyiapkan 22 Mobil operasional untuk DPD dalam tahun ini dan di kelolah lewat koperasi BKNDI Mandiri yang punya badan hukum." Imbuhnya.


Perlu diketahui DPN BKNDI melayani para kelompok nelayan dan perkebunan sehingga aktifitas mobil sangat penting. Kedua provinsi Maluku utara dan papua menjadi fokus program percontohan. Apabila ini berhasil maka kita akan bergeser ke provinsi yang lain. Semoga apa yg kita lakukan ini demi rakyat yang ada di pedesaan. 



( Edo)

« PREV
NEXT »