BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Viral, Oknum Berseragam Ritel Indomaret Lakukan Provokasi di Jejaring Sosmed

(Foto:Istimewa)

Suaraindonesia1, Pohuwato - Oknum karyawan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret) yang menggunakan seragam kerja kini viral di jejaring sosial media Facebook dan ramai di perbincangkan oleh warganet. 


Pasalnya, karyawan Indomaret yang berjumlah 4 orang tersebut, terekam melalui video live di media sosial tengah melakukan provokasi ke sejumlah kalangan masyarakat mengenai kesuksesan perdana pembangunan Gerai Indomaret di wilayah Pohuwato.


Merespon kejadian tersebut, Hendra salah seorang warga masyarakat Kecamatan Marisa mengatakan bahwa video tersebut bisa Mengundang kegaduhan apalagi hal ini pernah berpolemik di kalangan masyarakat Kabupaten Pohuwato.


"Saya bingung dengan maksud video tersebut karena saya menilai mereka mengajak kepada masyarakat untuk melakukan unjuk rasa lagi. Mana yang suka ba demo ini, "ngoni orang Pohuwato demo akan dang". ini di nilai memanas-manasi pelaku kontra indomaret di Pohuwato kemarin," ungkapnya. 


(Foto:Suaraindonesia1/Tfk)

Sementara itu, selaku license PT. Indimarco Prismatama, Feri membenarkan adanya video tersebut dan dirinya telah menegur oknum yang terlibat dalam video berdurasi 6 detik tersebut. 


"Ya, menanggapi hal ini, karyawan tersebut kami telah menegurnya langsung dan kami Akan melakukan penarikan untuk di training kembali, sebelumnya kami mohon maaf atas kejadian tersebut," tutupnya. 



TFK

« PREV
NEXT »