BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

RAMAH TAMAH KAPOLDA PAPUA BERSAMA PEJABAT UTAMA POLDA PAPUA





Pewarta:Rahman P

Jayapura-suaraindonesia1.com

 Pada hari Selasa tanggal 4 Januari 2022 bertempat di Aula Rastra Samara Polda Papua, telah dilaksanakan ramah tamah dan Pisah Sambut Karoops, Karorena, Karolog Dirintelkam, Dansat Brimob dan Kapolres  Mamberamo Raya Polda Papua yang dipimpin oleh Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K.


Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Papua Brigjen Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K., Irwasda Polda Papua Barat Kombes Pol Godhelp Cornelis Mansnembra, Analis Kebijakan Madya Bidang Ops Sops Polri Kombes Pol Tri Admodjo Marawasianto, S.I.K., Karorena Polda Riau Kombes Pol Novi Irawan, S.I.K.,M.H., Karorena Polda Maluku Kombes Pol Sus Edy Tafif, S.S.T.M.K., Kapusdikintel Lemdiklat Polri Kombes Pol Guntur Agung Supono, S.I.K.,M.Si., Para Pejabat Utama Polda Papua, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Daerah Papua dan Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus Williamson Agusthinus Maclarimboen, S.IK., M.H.


Pada kesempatannya Kapolda Papua mengatakan selaku Kapolda Papua, saya merasa senang dan bangga kepada pejabat lama yang sudah membantu Polda Papua dengan dedikasi dan loyalitas yang sangat luar biasa.


Kita harus meyakini bahwa Tuhan memberikan tanda heran satu ke tanda heran lainnya karena saya melihat kalian bekerja jujur dan ikhlas di Tanah Papua. Ini rumah kita bersama, walapun kalian pergi jauh tetapi apabila rindu akan Papua maka kami siap membuka diri menanti kedatangan saudara-saudara sekalian. Mungkin bila ada yang kurang berkenan dihati saya menyampaikan permohonan maaf.


Kami akan selalu merindukan kalian semua, mari kita saling mendoakan dan saling membangun hubungan yang harmonis sampai kita pensiun bersama. Bagi rekan-rekan yang datang, saya berharap segera menyesuaikan diri dengan membangun komunikasi dengan baik, bila komunikasi sudah terbangun maka tidak ada pekerjaan yang susah di tanah Papua.


Mari kita bangun kekeluargaan, kebersamaan yang baik di tanah Papua dan bangun komunikasi untuk kemajuan Polda Papua dan kita sama-sama menjaga pelayanan yang baik kepada masyarakat yang ada di tanah Papua.


Usai mendengarkan sambutan Kapolda Papua kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Kapolda Papua kepada para pejabat lama Polda Papua. 


Jayapura, 4 Januari 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »