BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

POLRES MERAUKE LAKSANAKAN PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL BAGI PERSONIL DI AWAL TAHUN 2022




Pewarta : Rahman.P


Merauke –suaraindonesia1.com

 Pada hari Kamis tanggal 6 Januari 2022, Polres Merauke laksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental bagi seluruh personel Polres Merauke yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, S.I.K.


Kegiatan ini merupakan kegiatan diawal tahun 2022 yang melibatkan seluruh personel yang dilaksanakan setiap hari Kamis yang bertempat bertempat di Masjid al Hadi Polres Merauke untuk personel beragama muslim, aula Mapolres Merauke bagi personel beragama nasrani dan ruang SDM Polres Merauke bagi personel beragama Hindu.



Wakaporles Merauke saat dikonfirmasi mengatakan pada kegiatan pembinaan personel ini baik rohani dan mentalnya diawal tahun 2022 ini harus tetap dilaksanakan secara rutin, karena ini merupakan pembinaan dan upaya untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.


Setiap pergumulan kita apabila berserah kepada tuhan yang maha kuasa semuanya pasti akan ada jalannya dan segala pelaksanaan tugas Polri di lapangan semoga dapat dilaksanakan dengan baik.


Saya harapkan kepada seluruh personel Polres Merauke dan jajaran Polsek terdekat kiranya setiap hari Kamis dapat mengikuti secara langsung kegiatan Binrohtal yang di gelar oleh Polres Merauke.

« PREV
NEXT »