BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

POLRES DEIYAI LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 BAGI MASYARAKAT KABUPATEN DEIYAI




Pewarta-Rahman.P

Deiyai-suaraindonesia1.com

 Pada hari Selasa tanggal 4 Januari 2022 bertempat di halaman Polres Deiyai telah dilaksanakan Vaksin Covid-19  kepada warga masyarakat dan anak-anak yang berumur 6 - 12 tahun keatas yang di laksanakan oleh tenaga medis dari dinas kesehatan kabupaten Deiyai.


Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh AKP Supiyanto, AKP Alfred S. M. Tatiratu, Ipda Frans Maraya, S.H.


Pada kesempatannya AKP Supiyanto mengatakan vaksinasi ini tidak hanya dilaksanakan dihalaman Mapolres Deiyai, tetapi kami juga melaksanakan vaksinasi dengan sistem door to door tim vaksinator Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh dr. Irwansyah.


Kami berharap dengan adanya bantuan dari Mabes Polri untuk Polres Deiyai ini dapat mempercepat penurunan angka Covid-19 di provinsi Papua khususnya di kabupaten Deiyai.


Dengan hadirnya kami juga kiranya dapat membuat masyarakat menyadari akan pentingnya kesehatan sehingga dengan penuh kesadaran datang membawa diri untuk di vaksin. Kami juga meminta bantuan kepada masyarakat untuk dapat menghimbau kepada masyarakat laiinya pelaksanaan Vaksinasi di Polres Deiyai.


Tak lupa kami ingatkan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dan  menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

Jayapura, 4 Januari 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

« PREV
NEXT »