BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PERSONEL POLRES PUNCAK JAYA BERSAMA JAJARAN RUTIN LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS





Pewarta : Rahman.P


Puncak jaya –suaraindonesia1.com

 Pada hari Senin tanggal 3 Januari 2022, Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan Samapta maupun Polsek jajaran rutin menggelar kegiatan patroli dialogis, Dalam rangka menjamin keamanan diawal tahun 2022.


Pelaksanaan giat patroli dialogis kali ini difokuskan pada objek-objek vital seperti pasar, kantor bank, pangkalan ojek hingga bandar udara guna mengajak seluruh warga masyarakat yang sedang beraktivitas untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan serta tetap menerapkan protokol kesehatan karena sampai dengan saat ini virus corona masih ada.


Ka SPKT Polres Puncak Jaya Ipda Hans Ayomi yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan patroli dialogis saat dikonfirmasi mengatakan bahwa guna menciptakan situasi Kamtibmas yang terus aman dan kondusif, dirinya bersama beberapa personel Satuan Samapta mengintensifkan giat patroli dialogis.


Dari hasil pemantauan di lapangan terdapat beberapa masyarakat yang tidak taat akan protokol kesehatan sehingga kami dari personel Polres Puncak Jaya berusaha untuk terus mengingatkan serta menghimbau untuk tetap taat akan protokol kesehatan dimasa pandemi virus corona saat ini.


Ipda Hans Ayomi menambahkan bahwa pelaksanaan tidak hanya di seputaran Kota Mulia namun hingga ke jajaran seperti Polsek Mulia dan Polsek Ilu juga ikut meningkatkan giat patroli dialogis guna terus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kab. Puncak Jaya agar tetap taat pada protokol kesehatan serta mau melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

« PREV
NEXT »