BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

"Kukuhkan silaturahmi, jaga toleransi dan pelihara kerukunan sesama anak bangsa"

 




Jakarta, suaraindonesia1.com 

Perkumpulan Organisasi Maluku Satu Rasa (M1R) salam sarane INDONESIA - melaksanakan kegiatan pengamanan keamanan dan kenyamanan bagi gandong basudara Sarane/Kristen yang melaksanakan Ibadah Natal 24-25 Desember 2021 serempak di seluruh DPD/DPW M1R dan bekerja sama dengan TNI/POLRI serta Pengurus Gereja pada beberapa wilayah DPD/DPW, dimana program ini juga sudah menjadi agenda rutin (tahunan) DPP M1R salam sarane INDONESIA, ungkap Sekjen DPP M1R salam sarane INDONESIA - bung Maun Sangadji, SE.


Dalam tiap giat sosial keagamaan, baik yang Salam (Islam) atau Sarane (Kristen) selalu ada prioritas agenda kegiatan yang pasti kita laksanakan sebagai manifestasi mengukuhkan silaturahmi, menjaga toleransi dan memelihara kerukunan sesama anak bangsa, lanjut bung Maun Sangadji, SE.



Untuk tahun 2021 ini, kami sudah melaksanakan giat sosial keagamaan seperti ini yang ketiga kalinya, semoga kedepan akan kita pertajam dan perbanyak lagi dengan giat sosial keagamaan yang lainnya, tegas bung Maun Sangadji, SE.


Terima kasih yang tak terhingga kepada gandong basudara M1R salam sarane INDONESIA, di seluruh Indonesia yang telah melaksanakan giat pengamanan keamanan dan kenyamanan Ibadah Natal 2021 ini, karena tanpa dukungan dan kerja sama gandong basudara semua maka apa yang Beta himbau dan sampaikan tidak akan terlaksana dengan baik dan lancar, sambut Ketum M1R salam sarane INDONESIA - bung Yoel Yakob Patty. 


Bahwa ini semua dapat berjalan dengan lancar dan aman karena keikutsertaan gandong basudara M1R salam sarane INDONESIA yang mendukung dan membantu kelancaran program DPP M1R salam sarane INDONESIA, secara serempak di seluruh wilayah Indonesia .


Khusus buat Ketua DPD M1R Provinsi Sumatera Utara, Maluku, Papua, Maluku Utara, Papua Barat, Sulawesi Tenggara dan juga Ketua DPW M1R Kota Tangsel, Kota Bogor, Kota Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur dll. Semoga kerja keras gandong basudara dimanapun berada, dibalas oleh Tuhan yang maha esa dan semoga Cinta Kasih Kristus menggerakkan Persaudaraan kita semua sebagai pelopor perdamaian dan penjaga toleransi, tegas Ketum M1R salam sarane INDONESIA.



Komitmen mengukuhkan silaturahmi, menjaga toleransi dan memelihara kerukunan sesama anak bangsa akan kami kampanyekan guna mempererat dan membangun hubungan persaudaraan diantara sesama anak Maluku dan seluruh masyarakat Indonesia, ucap Kapitang DPP M1R salam sarane INDONESIA - bung Wan Litiloly.

Hal ini penting agar kita semua menyadari betapa pentingnya memiliki rasa dalam kebersamaan sebagai anak bangsa, jangan hanya pandai diucapkan tapi tidak mampu mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, tegas bung Wan Litiloly.


Alhamdulillah, sampai saat ini semua wilayah yang laksanakan giat pengamanan keamanan dan kenyamanan Ibadah Natal 2021 berjalan baik, lancar, aman, tenang dan damai. Kami juga sangat berterima kasih kepada pihak TNI/POLRI dan Pengurus Gereja yang telah memberi kami kesempatan membantu pengamanan Ibadah Natal 2021, harapan kami kedepan kita selalu bersinergy menciptakan kondisi yang kondusif dimanapun, tutup bung Wan Litiloly.



Report, Maun Sangaji

« PREV
NEXT »