BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KAPOLRES MERAUKE BERBAGI KASIH DENGAN ANAK-ANAK DI DAERAH GUDANG ARANG




Pewarta : Rahman.P


Merauke– suaraindonesia1.com

Pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022 bertempat di daerah Gudang Arang kabupaten Merauke, Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melaksanakan program Polisi Sahabat Anak.


Pada pelaksanaan program tersebut Kapolres Merauke langsung turun untuk menemui anak-anak dan memberikan bantuan berupa buku-buku, alat tulis dan sepatu.


Saat dikonfirmasi Kapolres Merauke mengatakan walaupun perayaan Natal 2021 sudah lewat namun berbagi cinta kasih terus kita laksanakan, karena kita semua bersaudara. Kami sengaja langsung turun menemui anak- anak di daerah Gudang Arang untuk memberikan bantuan, sebagai salah satu program Kepolisian yaitu Polisi Sahabat anak.




Kita juga akan tanamkan nilai-nilai wawasan kebangsaan dan cinta NKRI sejak dini, sehingga anak-anak generasi penerus bangsa ini tidak akan mudah terprovokasi dengan paham radikalisme lainnya.


Selain memberikan bantuan kita juga memberikan imbauan kepada anak-anak agar selalu patuhi Prokes dan mau di vaksin, serta imbauan Sitkamtibmas sehingga keamanan di daerah Gudang Arang akan tetap aman dan kondusif.

« PREV
NEXT »