BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KAPOLDA PAPUA PIMPIN UPACARA PEMBUKAAN PEMANTAPAN BINLAT BA. NOKEN POLRI TA. 2021 POLDA PAPUA




Pewarta : Rahman.P


Jayapura – suaraindonesia1.com

Pada hari Senin tanggal 3 Januari 2022, pukul 09.02 WIT s.d. pukul 11.15 WIT bertempat di Lapangan Rastra Samara Polda Papua telah berlangsung Upacara Pembukaan Pemantapan Binlat BA. Noken Polri TA. 2021 Polda Papua yang dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakapolda Papua Brigjen Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si, Irwasda Polda Papua, Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K, KA SPN Polda Papua, Kombes Pol Taufik Irpan Awaluddin, S.H, Pejabat Utama Polda Papua dan 2400 Peserta Upacara Pembukaan Pantapan Binlat Noken Polri TA. 2021 Polda Papua.


Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K berharap kehadiran kalian di tanah Papua bertujuan untuk melayani semua masyarakat, dan pesan saya kalian harus bisa menampung seluruh aspirasinya, kita harus punya hati disiplin, jaga tutur kata yang baik agar masyarakat tau bahwa kalian semua merupakan Polisi yang hebat dan kalian harus selalu sederhana.


Saat ini kita berada pada era teknologi yang membuat kita harus lebih berhati-hati, walaupun kalian masih muda namun kalian sudah menjadi anggota Polri yang suka ataupun tidak suka kalian sudah terikan dengan berbagai atauran yang mengikat. Kalian juga dituntut untuk menjadi anggota Polisi yang baik dan kalian dilarang keras untuk mengkonsumsi miras.


Pada kesempatan tersebut Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K mengatakan bahwa kalian para Bintara Noken Polri dituntut untuk mengabdi kepada bangsa dan negara dan kalian harus lebih dekat kepada masyarakat Papua karena kalian 99% merupakan lahir besar di Papua yang mana kalian pasti sudah cukup banyak tau karakteristik budaya dan lingkungan di Papua.


Saya selaku Kapolda Papua berharap dengan adanya Bintara Noken Polri ini kalian harus menghilangkan cara-cara kekerasan dengan cara berkomunikasi untuk menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi diantara masyarakat.

« PREV
NEXT »