BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad


Jayapura-suaraindonesia1.com

 Pada hari Rabu tanggal 5 Januari 2022, Bertempat di Puskesmas Sarmi, Bid Dokkes Polda Papua bersama Puskesmas Sarmi menggelar vaksinasi Massal guna mendukung program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi covid-19.


Tim vaksinator yang melaksanakan vaksinasi pada hari ini di Puskesmas Sarmi yakni dr. Hardiana bersama 4 orang Nakes Puskesmas dan 3 Nakes Bid Dokkes Polda Papua.


Saat dikonfirmasi Pengatur Hasriati, Amd. Kep mengatakan bahwa tim vaksinator gabungan hari ini melaksanakan vaksinasi secara massal di Puskesmas Sarmi yang berjalan dengan baik dan lancar. Pada pelaksanaannya masyarakat yang melaksanakan vaksin sebanyak 15 orang dengan rincian 12 orang dosis 1 dan 3 orang dosis 2 dengan menggunakan vaksin sinovac di awal tahun baru 2022.


Vaksin yang kami lakukan sudah melalui tahapan pemeriksaan dan screening oleh dr Hardiana dan tim vaksinator Puskemas Sarmi dalam melakukan penyuntikan vaksin kepada masyarakat Kabupaten Sarmi.


Vaksinasi ini bertujuan agar masyarakat dapat memiliki imun tubuh yang kuat serta dapat terbentuknya herd immunity sehingga dapat terhindar dari covid-19, selain itu juga kita dapat bersama-sama membantu program pemerintah yaitu percepatan Vaksinasi guna menekan angka penyebaran covid-19.


Kami berharap kedepanya masyarakat lebih banyak lagi yang melaksanakan vaksin di Puskesmas Sarmi sehingga capian cakupan vaksinasi covid -19 dapat terlaksana sesuai target yang di tentukan oleh pemerintah.


Jayapura, 5 Januari 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

« PREV
NEXT »