BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI, POLRES PANIAI GELAR VAKSINASI PRESISI DI GEREJA ZAITUN ENAROTALI





Pewarta:01

Paniai-suaraindonesia1.com

Pada hari Rabu tanggal 5 Januari 2022, bertempat di Depan Gereja Zaitun Enarotali, telah dilaksanakan vaksin presisi oleh Polres Paniai Bersama Bidokkes Polda Papua Dan Tim Vaksinasi Dinas Kesehatan Kabupaten Paniai.


Gebyar Vaksiansi tersebut dihadiri oleh Kabag SDM Polres Paniai AKP Yadang, Kapolsek Pantim AKP Saidah Hobrow, S.H dan Kasat Binmas AKP Y. Harikatang.


Pada kesempatannya Kabag SDM Polres Paniai AKP Yadang menjelaskan bahwa pada hari ini kami menggelar gerai vaksin Presisi guna mempercepat program pemerintah yaitu terkait dengan penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Paniai.


Pada vaksinasi kali ini tahapannya sama seperti pelaksanaan vaksin pada umumnya dan untuk jenis vaksin yang kami gunakan yaitu vaksin Sinovac untuk vaksin dosis pertama dan kedua.


Vaksinasi ini juga bertujuan agar masyarakat dapat memiliki imun tubuh yang kuat serta dapat terbentuknya herd immunity sehingga dapat terhindar dari covid-19, selain itu juga kita dapat bersama-sama membantu program pemerintah yaitu percepatan Vaksinasi guna menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Paniai.


Untuk hasil yang kami peroleh pada pelaksanaan vaksinasi di Depan Gereja Zaitun Enarotali berjumlah 17 peserta yang terdiri dari 10 orang pria dan 7 orang wanita yang terdaftar dengan rincian 8 orang di berikan dosis vaksin pertama dan 9 orang dosis vaksin kedua.



Jayapura, 5 Januari 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

« PREV
NEXT »