BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DIT SAMAPTA POLDA PAPUA LAKSANAKAN KERJA BHAKTI MASSAL PASCA BANJIR DAN TANAH LONGSOR DI KOTA JAYAPURA




Pewarta : Rahman.P


Jayapura – suaraindonesia1.com

 Pada hari Senin tanggal 10 Januari 2022 bertempat di distrik Jayapura Utara kota Jayapura, telah dilaksanakan kerja bhakti massal yang dilakukan oleh Dit Samapta Polda Papua.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Iptu Naok Mori sebagai Padal (Perwira Pengendali) dititik pembersihan distrik Jayapura Utara.


Pada kesempatannya Iptu Naok Mori mengatakan pada hari ini kita dari Direktorat Samapta Polda Papua melaksanakan kerja bakti membersihkan sisa-sisa material tanah longsor dan banjir yang menutupi jalan disekitaran distrik Jayapura Utara.



Tujuan kami melakukan kerja bakti ini agar dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah, semoga dengan adanya kehadiran anggota Polri dapat memberikan rasa aman dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir dan juga longsor.


Dalam bersih-bersih ini kami melibatkan 15 orang personel Dit Samapta Polda Papua yang diperintahkan untuk kerja bakti guna membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah banjir dan tanah longsor, kami membersihkan sisa-sisa longsor yang masih berada dipinggir jalan.

« PREV
NEXT »