BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Pohuwato Harap Sinergitas Parpol Dalam Membangun Daerah

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga saat menghadiri pelantikan pengurus DPC PPP Kabupaten Pohuwato, (Foto:Suaraindonesia1/Hms)


Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Saipul A. Mbuinga menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pohuwato masa bakti 2021-2026 yang berlangsung di Hotel Golden Sri, Marisa, Senin (03/01/2022). 


Pelantikan yang dilakukan Ketua DPW PPP  Provinsi Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo dihadiri Ketua MPW PPP Provinsi Gorontalo, Indra Yasin, mantan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga bersama istri, Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong.


(Foto:Suaraindonesia1/Hms)

Dalam sambutannya Bupati Saipul mengucapkan selamat kepada pengurus DPC yang baru saja dilantik, yakni Ketua Sri Masri Sumuri, Sekretaris Febriyanto Mardain serta Bendahara Miswar Yunus.


"Insyaallah apa yang disampaikan oleh ketua bahwa pentingnya sinergitas antara partai politik (Parpol) dengan pemerintah daerah kiranya bisa menjadi perhatian, dan tentu Pemda Pohuwato siap apalagi partai ini menjadi pengusung kami pada pilkada yang lalu," ungkap Saipul.


(Foto:Suaraindonesia1/Hms)

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul berharap agar parpol yang ada di Pohuwato dapat memberi kontribusi untuk pembangunan daerah.


"Bagaimana sama-sama untuk membangun daerah kearah yang lebih maju. Karena dukungan partai politik sangat diharapkan dalam membangun daerah," pungkasnya.


TFK.

« PREV
NEXT »