BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Bersama Wakil Bupati Kaimana dan Rombongan ke Bandara guna penjemputan komandan Brigif 26/Gp LetKol Inf. Wimoko. S.E., M.SI.




Kaimana-suaraindonesia1.com

Bupati Kaimana Freddy Thie bersama Wakil Bupati kaimana Hasbulla Furuada, Ketua DPRD Kaimana, Ketua Pengadilan Kaimana, Kepala Kejaksaan Negeri Kaimana, Dandim 1804 Kaimana , Danyon 764/IB dan Waka Polres Kaimana hari ini selesa (4/01/2022) mendatangi Bandar Udara Utarum Kaimana. Kedatangan Bupati dan Rombongan ke bandara guna penjemputan komandan Brigif 26/Gp LetKol Inf. Wimoko. S.E., M.SI. yang hari ini tiba di kaimana.


Kedatangan Komandan Brigif 26/GP ke kaimana guna melakukan serah Terima Jabatan Komandan Batalyon 764/IB yang baru pada Jumat (7/01/2022). Penyambutan diawali dengan persembahan Tarian dari grup Tari Batalyon 764/IB dan pengalungan Noken Papua kemudian Bupati Kaimana Freddy Thie menyambut dengan penuh kehangatan kedatangan Komandan Brigif 26/GP tersebut.


Setelah rangkaian penjemputan di bandara selesai komandan Brigif 26/GP dan komandan Batalyon 764/IB kaimana langsung bergegas ke Batalyon, sedangkan Bupati dan Rombongan Forkopimda langsung kembali ke kantor masing-masing.


Humas: Kaimana

« PREV
NEXT »