BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

BAKTI SOSIAL BHAYANGKARI DAERAH PAPUA, PEDULI KORBAN BANJIR DI KOTA JAYAPURA




Jayapura-suaraindonesia1.com

 Pada hari Minggu tanggal 9 Januari, bertempat di GOR Trikora Abepura telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial oleh Bhayangkari Daerah Papua kepada masyarakat terdampak banjir yang sedang mengungsi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Mathius Fakhiri, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Riris Alfred, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Pengurus YKB Daerah Papua, Personel Bid Dokkes Polda Papua.


Kegiatan bakti sosial ini dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Papua bersama Biddokkes Polda Papua untuk melihat kondisi kesehatan para pengungsi yang berada di Gor Trikora Abepura. Selain melihat kondisi kesehatan para penggungsi Ketua Bhayangkari Daerah Papua juga memberikan bantuan berupa sembako.


Dalam kesempatannya Ketua Bhayangkari Daerah Papua mengatakan, kedatangan kami disini tentunya ingin melihat serta menemui para pengungsi yang ada disini akibat banjir yang terus turun beberapa hari ini.


Kami juga turut prihatin atas apa yang telah menimpa saudara-saudari kita disini, oleh karena itu kami juga kesini membawa beberapa bantuan yang kiranya bisa dipakai selama disini. Tolong jangan dilihat dari isi atau harganya, tetapi kami berharap ini menjadi manfaat untuk disini.



Kami juga mengajak seluruhnya untuk sama-sama berdoa dan meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bencana ini cepat terlewati sehingga kita semua juga dapat melaksanakan aktivitas sebagaimana mestinya.


Kemudian Ketua Bhayangkari Daerah Papua bersama rombongan menuju salah satu rumah lansia yang masih terjebak di rumahnya, selanjutnya dilakukan pemeriksaan kesehatan dan dievakusi menuju Gor Trikora oleh Bhayangkari yang dibantu oleh personel Polair Polda Papua.


Jayapura, 9 Januari 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

« PREV
NEXT »