BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

WAKAPOLDA PAPUA RESMIKAN TAMAN BACA SI-IPAR DI POSPOL YARO




Pewarta:Rahman.P

Jayapura-suaraindoneaia1.com

 Pada hari Rabu tanggal 8 Desember 2021, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Dr. Eko Sudarto, S.I.K.,M.Si bersama dengan Brigjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Nabire.


Kunjungan kerja Wakapolda Papua tersebut disambut dengan baik oleh Kapolres Nabire AKBP I Ketur Suarnaya, S.IK.,SH. beserta PJU polres Nabire.


Kunjungan Wakapolda Papua dan Brigjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M. Si bersama rombongan di Kabupaten Nabire dalam rangka peninjauan taman KASUARI Binmas Noken serta peresmian Taman Baca SI-IPAR yang bertempat di Pospol Yaro, Kampung Yaro Makmur, Distri Yaro, Kabupaten Nabire. 


Tokoh Masyarakat dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada bapak Wakapolda dan juga tim dari binmas noken atas kedatangannya ke wilayah Distrik Yaro. Kami harap dengan diresmikannya taman baca ini kita punya anak-anak semakin rajin membaca sehingga nanti bisa sekolah sampai perguruan tinggi agar bisa memajukan kesejahteraan yang ada di Distrik Yaro ini.


Wakapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan bahwa dirinya berharap kepada masyarakat distrik Yaro untuk sama2 mengajak rekan kerabat untuk melaksanakan vaksin pertama dan juga vaksin kedua, Saya juga mengharapkan kepada masyarakat Distrik Yaro, untuk mengajak para anak-anak untuk dapat menyukai kegiatan membaca karena membaca ada jendela kita untuk menambah wawasan dunia sehingga kelak anak-anak kita bisa memajukan Distrik Yaro disaat mereka dewasa nantinya.


Dengan diresmikannya taman baca di Pospol Yaro ini mari kita berikan semangat membaca kepada anak-anak kita agar kelak ilmu yang mereka dapatkan dari taman baca ini bisa lebih memajukan Distrik Yaro nantinya.


Sementara itu, Prof. Brigjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia sangat senang dengan diresmikannya taman baca ini karena pendidikan terutama untuk anak-anak ini sebagai literasi agar dapat mnyelamatkan anak bangsa agar dapat menjadi generasi penerus kita semua.


Dirinya berharap agar Pospol Yaro ini bisa di kembangkan menjadi Subsektor dan juga polsek agar dampak dari kegiatan yg positif ini lebih bisa di tingkatkan kembali.


Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan Spot KASUARI dengan melakukan panen buah naga oleh rombongan yang dilanjutkan dengan pelepasan bibit ikan Patin ke kolam yang menjadi spot binaan Binmas Noken.


Pada akhir kegiatan, Wakapolda Papua beserta rombongan berfoto bersama dengan anak-anak sekolah di Distrik Yaro dengan riang gembira.



Jayapura, 8 Desember 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »