BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Tingkatkan Rasa Aman, Polsek Dekai Bersama Brimob Laksanakan Patroli Malam




Yahukimo-suaraindonesia1.com

 Pada hari Minggu tanggal 5 Desember 2021 bertempat di distrik Dekai kabupaten Yahukimo, personel gabungan Polsek Dekai dan Brimob melaksanakan patroli malam guna menjaga Kamtibmas.


Dalam pelaksanaannya, personel gabungan melaksanakan patroli jalan kaki di seputaran pemukiman masyarakat Jalur 1, 2, dan 3.


Selain melakukan patroli mobile, personel gabungan juga melakukan patroli dialogis dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang melakukan ronda malam.



Saat dikonfirmasi Kapolsek Dekai Iptu Yohan Ongge, S.H., M.H bahwa patroli ini akan terus dilaksanakan guna menciptakan Kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2022. Patroli ini akan terus kami lakukan baik siang maupun malam, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


Saya meminta kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi Miras dan tetap menjaga Kamtibmas. Menjelang Natal dan Tahun Baru, kami meminta masyarakat tidak melakukan kegiatan-kegiatan negatif seperti mengkonsumsi Miras, karena hal tersebut dapat memicu terjadinya gangguan Kamtibmas.


Jayapura, 5 Desember 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

« PREV
NEXT »