BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Team Lawyers DPP Hipakad dibawah Pimpinan Hariara Tambunan hadiri sidang PTUN DKI Jakarta

 



Jakarta, suaraindonesia1.com 

Team Lawyers DPP Hipakad Pada hari ini, Senin 21 Des 2021 Menghadiri sidang dengan perkara nomor : 216/G/2021/PTUN.JKT, DiPengadilan Tata Usaha Negara Jakarta. Kami sebagai tergugat intervensi dan KEMENKUMHAM RI sebagai tergugat hadir dalam persidangan dengan tepat waktu, tetapi Pihak Penggugat tidak hadir dalam persidangan tersebut.


Padahal disidang sebelumnya pihak penggugat sudah menyatakan dengan tegas akan menghadirkan saksi yang banyak namun faktanya hari ini penggugat tidak hadir.


Ketika ditemui awak Media@mitratnipolri.com Philipus Harapenta Sitepu S.H.M.H selaku salah satu team Lawyers Mengatakan, Kami sudah menyampaikan kepada majelis hakim bahwa ketidakhadiran penggugat ini harus menjadi catatan dalam persidangan, majelis hakim menyampaikan bahwa hal tersebut akan menjadi catatan persidangan.


Adapun persidangan selanjutnya akan diadakan kembali pada tanggal. Selasa, (04/01/2022).


Kami sebagai Tergugat Intervensi, atas nama (HIPAKAD) menyampaikan bahwa kami sangat serius dalam mengikuti persidangan ini dan kami sangat menghormati persidangan yang mulia ini, Sehingga kami hadir dengan tepat waktu dan sesuai jadwal yang ditentukan.


Adapun Tim Hukum DPP HIPAKAD yang hadir pada persidangan Hari Ini antara lain :

1.Philipus Harapenta Sitepu,

 S.H., M.H.

2.Togar Julio Parhusip,SH.,MH

3. Budi Setiyo Utomo,.SH.,MH,CIL

4.Said Damanik SH.,MH

5.Muhammad Iqbal Ramadhani,SH.,MH.,MM

6.Gregory Dwi Hari P.Tambunan,SH

7.Advokat Pada Kantor Hotma Sitompoel & Associates


Ditempat Terpisah Kapten Lawyers Budi Setiyo Utomo SH.MH.CIL yang tergabung dalam team hukum DPP Hipakad dan juga sebagai Dewan Penasehat Dan ketua team LBH - Lembaga Bantuan Hukum Media Mitra TNI Polri mengatakan, Saya merasa Yakin dan Optimis kebenaran pasti akan menang menghadapi kedzholiman dan akan mengembalikan Marwah anak Kolong tetap bersatu kompak dan tetap solid. ucap Kpt Purn Budi Setiyo Utomo SH.MH.CiL, yang juga sebagai Team LBH - Lembaga Bantuan Hukum Pengawas DPP BPPKB Banten kepada awak media.



Salam Komando Hipakad  

Konstitusi

Satu Jiwa, Satu Korsa, 

Satu Komando 

Ketum Hariaara Tambunan,SE.,SH.,MM



Report, Antoni

« PREV
NEXT »