BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sabet Peringkat II, Bupati Pohuwato Terima Secara Langsung Penghargaan Treasury Award 2021

Foto : Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga saat menerima secara langsung penghargaan Treasury Award 2021.



SuaraIndonesia1, Pohuwato - Kabupaten Pohuwato meraih peringkat II dalam kategori pemerintah daerah pengelola DAK fisik terbaik setelah Pemda Provinsi Gorontalo yang meraih posisi I pada penganugerahan Treasury Awards 2021.


Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Gorontalo, bertempat di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis (02/12/2021).


Selain itu, Pemkab Pohuwato juga mendapat penghargaan atas opini WTP selama delapan kali berturut-turut bersamaan dengan Pemprov Gorontalo dan Bonebolango yakni sama-sama delapan kali meraih opini WTP dan Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Gorontalo, Sugiyarto, SE.,Ak.,M.Sc,.Ph.D, kepada Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga.


Atas nama pemerintah daerah, Bupati Saipul menyampaikan bahwa semua penghargaan ini adalah berkat kerjasama pemerintah baik itu pemerintah kabupaten, pemerintah kecamatan sampai pemerintah desa.


Foto : Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, saat foto bersama.



Olehnya, Bupati Saipul berharap dengan adanya penghargaan tersebut setiap pemerintahan kabupaten maupun provinsi dapat menjalin kerja-kerja yang baik sehingga kedepan penghargaan tersebut bisa kembali diraih atau ditingkatkan.


"Olehnya dengan penghargaan tersebut mari terus melakukan kerja-kerja yang baik serta kedepan bagaimana penghargaan ini bisa kembali diraih atau ditingkatkan," harapnya.


"Memang diakui bukanlah penghargaan yang menjadi sasaran, akan tetapi dengam kerja yang baik tentu diberikan penghargaan oleh pemerintah pusat melalui pemerintah provinsi," tambahnya.


Bupati Saipul juga mengajak para jajaannya dalam pemerintahan dapat menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya.


"Jadikan penghargaan tersebut sebuah motivasi untuk kita semua, karena kerja yang baik tentu mendapat reward dari pemerintah dan insyaallah kedepan kita bisa meraih yang terbaik lagi," pungkasnya. 




MHD

« PREV
NEXT »