BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Progres Vaksinasi di Kabupaten Pohuwato Terus Digenjot

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato (Foto/Hms)




SuaraIndonesia1, Pohuwato - Pemerintah Daerah yang diwakili langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Kepala Badan Intelejen Daerah (Binda) Gorontalo, Suryono,SS serta petugas kesehatan menggelar kegiatan Vaksinasi masal dihalaman Kantor Camat Duhiadaa dan Vaksinasi door to Door dalam rangka mempercepat progres vaksinasi, Selasa (14/12/2021). 

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga saat memberi sambutan dalam kegiatan Vaksinasi (Foto/Hms)


Dalam Sambutannya, Bupati Saipul mengucapkan syukur serta memberikan ucapan terima kasih kepada Kabinda Gorontalo karena telah mengambil bagian dalam tanggung jawab kolektif terhadap percepatan Vaksinasi di daerah.


"Terima kasih banyak kepada Kabinda Gorontalo yang telah mengambil bagian dalam rangka tanggungjawab kolektif bersama terhadap percepatan vaksinasi di daerahdaerah dan dimana target rata-rata nasional yang telah diinstrusikan oleh presiden paling tidak sampai bulan Desember ini seluruh kabupaten/kota di Indonesia capaiannya sampai 70 persen, alhamdulillah bila lebih dari itu," ucapnya.


Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, saat memantau langsung proses Vaksinasi (Foto/Hms)




Terkait tujuan baik dari pemerintah daerah, Bupati Saipul menyampaikan bahwa dalam kurun 10 hari pemerintah daerah akan memaksimalkan progres Vaksinasi dimana untuk dosis 1 di Kabupaten Pohuwato masih berada di angka 65 persen lebih. 


"Tujuan pemerintah dengan adanya vaksin ini sangatlah baik. Sisa 10 hari lebih kedepan terus kita maksimalkan. Sementara progres Vaksinasi untuk dosis 1 di Pohuwato masih berada di angka 65 persen lebih, sehingga masih mengejar 5 persen lagi, kalau tidak mencapai target 70 persen tentu ini sangat berpengaruh pada penilaian pemerintah pusat," terangnya.


Oleh karena itu, Bupati Saipul berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam mnggenjot progress Vaksinasi di Bumi Panua.


"Olehnya mari sama-sama untuk menggenjot Vaksinasi ini dan mengajak sanak saudara yang belum tervaksin bagi yang datang melakukan vaksinasi saat ini,: harapnya. 


Disela Itu, Kabinda Gorontalo, Suryono,SS dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pohuwato atas sinergitas dalam mempercepat presentase Vaksinasi di Pohuwato.


Diakhir sambutannya, Suryono mengatakan bahwa dirinya siap siap membantu pemerintah daerah dalam capaian Vaksinasi. 


"Binda sendiri siap membantu pemerintah daerah dalam capaian Vaksinasi, semoga apa yang diharapkan pemerintah Pohuwato bisa terwujud," pungkasnya.



TFK

« PREV
NEXT »