BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

POLRES YAHUKIMO GELAR VAKSINASI GRATIS GUNA MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 DI KABUPATEN YAHUKIMO






Jayapura-suaraindonesia1.com

 Pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2021, bertempat di Polres Yahukimo, Polres Yahukimo bekerjasama dengan Bid Dokkes Polda Papua dan Dinas Kesehatan menggelar Vaksinasi Gratis guna mendukung percepatan vaskinasi covid-19 di Kabupaten Yahukimo.


Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H mengatakan dibukanya Gerai Vaksin Presisi ini adalah langkah Polri dalam mendukung program Vaksinasi Nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat sehingga menekan penyebaran covid-19. 



Vaksinasi Gratis dilakukan dalam rangka untuk mempercepat penanganan Covid-19, agar masyarakat kembali sehat, ekonomi pulih dan segera normal kembali. Vaksinasi dibuka untuk umum dan gratis hingga tanggal 31 Desember 2021. Kami mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin dapat langsung datang ke Gerai Presisi Polres Yahukimo. 


Kapolres mengatakan kami juga mengimbau kepada masyarakat setelah mendapatkan vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Walaupun sudah divaksin namun kita harus tetap menerapkan protocol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran Covid-19.


Jayapura, 16 Desember 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,

« PREV
NEXT »