BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

POLRES PANIAI SERAHKAN SIM C SECARA GRATIS KEPADA MASYARAKAT YANG TELAH MENGIKUTI VAKSINASI




Jayapura-suaraindonesia1.com

Pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2021,  Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay menyerahkan SIM C secara gratis kepada masyarakat di kabupaten Paniai yang telah mengikuti penyelenggaraan vaksinasi oleh Polres Paniai.


SIM C gratis oleh Kapolres Paniai ini diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Paniai Iptu Hafirudin, S.H. yang didampingi oleh Kasie Propam Polres Paniai Bripka Rony Ariks dan diterima langsung oleh 10 (sepuluh) orang yang telah mengikuti Vaksinasi.


Kasat Lantas Polres Paniai mangatahkan penyerahan SIM C secara gratis ini kami serahkan secara langsung sebagai kompensasi kepada masyarakat yang telah mengikuti percepatan vaksinasi yang kami laksanakan dalam mengejar target vaksinasi di wilayah Papua khususnya di kabupaten Paniai.


Dalam penyerahan SIM C secara gratis kepada masyarakat ini, kami juga menyampaikan kepada setiap masyarakat agar dalam berkendara selalu mematuhi aturan lalulintas serta utamakan keselamatan, kemudian selalu mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta mengajak semua lapisan masyarakat untuk melakukan vaksin dalam mencegah penyebaran Covid-19.


Hari ini kami berikan 10 (sepuluh) jenis SIM C secara gratis kepada masyarakat, dan sementara kami masih memproses kurang lebih sebanyak 34 (tiga puluh empat) akan diserahkan langsung oleh Wakapolres Paniai AKP Mardi Marpaung, S.Sos.


Salah satu masyarakat yang menerima SIM gratis bapak Yustinus S. Beroparai yang mewakili masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Paniai yang mana telah memberikan kompensasi berupa SIM C kepada kami masyarakat yang sudah ikut dalam penyelenggaraan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Paniai.


Jayapura, 17 Desember 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH.

« PREV
NEXT »