BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

POLRES KEEROM GENCAR MEMBERIKAN SOSIALISASI VAKSIN COVID-19 KEPADA MASYARAKAT




Pewarta:Rahman.P

Jayapura-suaraindonesia1.com

 Pada hari Sabtu tanggal 18 Desember 2021, Dalam rangka mendukung percepatan penanganan pemulihan masyarakat dari pandemi Covid-19, Polres Keerom memberikan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19 kepada Masyarakat agar dapat menekan angka dan penyebaran Covid-19 terlebih Khusus di Wilayah Kabupaten Keerom.


Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH.,S.IK menjelaskan bahwa jajaran Kepolisian Resor Keerom melakukan berbagai macam upaya dalam mensosialisasikan pentingnya vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.


Kami memberikan Himbauan keliling menggunakan Kendaraan dinas dengan pengeras suara, menyebarkan informasi Pelaksanaan Vaksinasi melalui selembaran, Door to Door, Bahkan memberikan hadiah bagi masyarakat Kabupaten Keerom yang beruntung dan telah melaksanakan Vaksin.


Kapolres menambahkan bahwa pelayanan Vaksinasi Covid-19 setiap harinya ada pada RSUD/Puskesmas terdekat di Kabuopaten Keerom dan untuk Polres Keerom setiap harinya berpindah-pindah tempat dengan melaksanakan Mobile ke Kampung-kampung agar dapat langsung memberikan pelayanan secara gratis di tengah Masyarakat.


Pelayanan Vaksinasi yang kami berikan kepada masyarakat gratis dan tanpa dipungut biaya, untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat agar ayo kita semua turut serta dalam vaksinasi Covid-19, karena dengan Vaksin tubuh kita jadi sehat, meningkatkan imun tubuh kita sehingga tidak mudah terkena virus, vaksin itu aman dan halal sehingga masyarakat tak perlu ragu.


Jayapura, 18 Desember 2021


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »