BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

POLISI SANTA CLAUS BERIKAN BINGKISAN NATAL KEPADA ANAK-ANAK SEKOLAH MINGGU DI NAPAN




Pewarta : Rahman.P


Nabire –suaraindonesia1.com

 Pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2021 bertempat di distrik Napan kabupaten Nabire, dalam menyambut hari raya Natal personel Polsek Napan memberikan imbauan berupa pemberitahuan kepada masyarakat kampung Napan dan weinami bahwa akan diadakan pemberian bingkisan natal kepada anak-anak sekolah minggu dari kakak-kakak Polisi Sinterclaus.


Kapolsek Napan Ipda Hardiman Irianto Sirait, S.H. beserta  anggota Polsek Napan,  anggota FKPM dan satu orang anggota Pos Ramil melakukan kesiapan dan doa bersama di Polsek Napan, dan selanjutnya seluruh personel berjalan kaki dengan membawa satu unit kendaraan dinas yang tergandeng gerobak berisikan bingkisan natal.


Rombongan Polisi Santa Claus yang dipimpin oleh Kapolsek Napan tiba di kampung weinami tepatnya dihalaman gereja Beracha weinami, selanjutnya Kapolsek Napan beserta rombongan sinterclaus memberikan sepatah dua kata dan nyanyi bersama-sama anak-anak sekolah minggu, kemudian dilanjutkan dengan pemberian  bingkisan-bingkisan natal kepada anak-anak sekolah minggu di jemaat beracha winami.


Dalam kesempatannya Kapolsek Napan mengatakan setibanya kami di kampung Napan tepatnya di gereja jemaat Elim Napan, saya bersama rombongan langsung memberikan sepatah dua kata dan bernyanyi bersama-sama anak-anak sekolah minggu jemaat Elim Napan dan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan natal.


Maksud dan Tujuan kami melakulan kegiatan Polisi Santa Claus ini adalah untuk memberikan sentuhan-sentuhan yang sifatnya berbagi berkat dalam tali kasih dalam kerohanian antara kepolisian dan masyarakat distrik Napan guna mendapatkan kedekatan dan kepercayaan penuh dari masyarakat terhadap Aparat terkhusus Kepolisian di distrik Napan.


Pada kesempatan yang sama pendeta Titus Ruamba, Sth mengucapkan terimah kasih kepada rombongan Polisi Sinterclaus. Saya berharap dengan adanya polisi Sinterclaus ini dapat membuat anak-anak sekolah minggu di distrik Napan menjadi senang.

« PREV
NEXT »