BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PERSONEL POLSEK SUGAPA GENCAR BERIKAN IMBAUAN KAMTIBMAS SEKALIGUS VAKSINASI COVID-19 KEPADA MASYARAKAT




Pewarta : Rahman.P


Jayapura –suaraindonesia1.com

 Pada hari Senin tanggal 20 Desember 2021 bertempat di jalan Yokatapa distrik Sugapa kabupaten Intan Jaya, telah dilaksanakan imbauan Kamtibmas dan vaksinasi Covid-19 oleh personel Polsek Sugapa.


Pada kegiatan imbauan tersebut personel Polsek Sugapa yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Intan Jaya memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas serta mengajak para warga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.


Dalam kesempatannya Kasat Binmas mengatakan kepada warga masyarakat yang ada di kabupaten Intan Jaya agar tetap menjaga situasi Kamtibmas di Intan Jaya ini tetap kondusif terkhusus di distrik Sugapa.


Kemudian untuk warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk segera melaksanakan vaksin, karena vaksin ini berguna untuk membentuk kekebalan tubuh dan yang paling penting adalah vaksin aman dan halal untuk tubuh.


Saya berharap kepada para tokoh yang berada di kabupaten Intan Jaya terlebih khusus distrik Sugapa ini untuk dapa membantu kami pihak Polri dalam mengajak dan mensosialisasikan tentang pelaksanaan vaksin yang di gelar oleh Polsek Sugapa.

« PREV
NEXT »