BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Percepat Capaian Vaksinasi Kabupaten, Kejari Pohuwato Gelar Vaksinasi Masal

Bupati Kabupaten Pohuwato dan unsur Forkopimda saat foto bersama dalam pelaksanaan Vaksinasi di Kejari Pohuwato (Foto/Hms)


Suaraindonesia1, Pohuwato - Kejaksaan Negeri Pohuwato menggelar kegiatan Vaksinasi masal dalam rangka mempercepat capaian target untuk tingkat kabupaten, Kamis ( 23/12/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Kantor Kejaksaan in dihadiri langsung oleh Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga, Kepala Kejaksaaan, Mas'ud S.H., M.H., Kapolres, AKBP Joko Sulistiono, Kasdim 1313,Frengkie Kirimang, dan Kepala BPBD, Ramon Abdjul. 


Selaku Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato, Mas'ud S.H., M.H. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pohuwato dan Forkopimda karena telah hadir pada kegiatan tersebut


"Kegiatan gerakan Vaksinasi ini di gelar untuk membantu capaian Vaksinasi di Kabupaten Pohuwato sana saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pohuwato dan Forkopimda yang telah membantu kami mengelar kegiatan tersebut," ucap Mas'ud.


Mas'ud menyampaikan bahwa pihaknya bersama jajaran Forkomida akan terus berupaya mengajak seluruh masyarakat Kabupten Pohuwato untuk melakukan vaksinasi.


"Jadi kami bersama Forkopimda senantiasa melalui rapat-rapat menyampaikan, mengedukasi masyarakat untuk senantiasa mengambil bagian dalam hal vaksinasi, karena vaksinasi ini aman dan halal," tuturnya.


Oleh karena itu, Mas'ud berharap seluruh masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar senantiasa bisa ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan gebyar vaksinasi yang selenggarakan oleh pemerintah kabupaten termasuk kejaksaan negeri.


"Harapannya kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi untuk senantiasa mengikuti vaksinasi agar tidak perlu takut karena vaksinasi ini aman dan halal untuk kita," harapnya.


Bupati Kabupaten Pohuwato, saat melihat kondisi pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kejari Pohuwato (Foto/Hms)


Disela itu, Bupati Saipul A. Mbuinga dalam sambutannya menyampaikan bahwa realisasi Vaksinasi di Pohuwato telah hampir mencapai target yang di berikan oleh pemerintah pemerintah pusat.


"Alhamdulillah, kita sudah berada pada posisi 69,96 persen, jadi tinggal 0,04 persen insyaAllah kita sudah berada pada 70 persen rata-rata Nasional," ungkapnya


Untuk itu, Bupati Saipul memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi Kepada Kejaksaan Negeri karena telah membantu Pemkab Pohuwato dengan menyelenggarakan kegiatan vaksinasi untuk mencapai target pada tahun ini. 


"Saya mengungkap terimakasih dan apresiasi kepada kejaksaan negeri karena telah mengambil andil bagian pada injury time dan semoga ini menjadi pelengkap kita untuk Nasional," tandasnya.



TFK

« PREV
NEXT »