BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Masyarkat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolres Deiyai ​​ bersama Korwil Binmas Noken dan Pemerintah Karena Sudah Memfasilitasi Melakukan Vaksinasi


 


Pewarta:Rahman.P


Deiyai-suaraindonesia1.com

Pada hari Kamis tanggal 16 Desember 2021 bertempat di halaman Polres Deiyai, personel Binmas Noken melakukan pendampingan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi covid-19.


Pendampingan tersebut dipimpin oleh Ipda Frans Maraya, S.Sos, Aipda Semin Pakage, Bripka Agustinus Bawan beserta personel Polres Deiyai.


Korwil Binmas Noken Deiyai ​​menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir untuk di vaksin, dengan vaksin dapat membuat kita memiliki kekebalan tubuh untuk melawan penyakit/virus yang sedang melanda dunia saat ini. Dengan adanya kesadaran dari masyarakat yang mau divaksin bisa mencegah penularan virus Covid-19 kepada masyarakat yang lain.


Tidak henti-hentinya kami mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19 agar terbentuknya herd immunity sehingga dapat terhindar dari covid-19, pelaksanakan vaksinasi tersebut juga sebagai bentuk dukungan program Pemerintah yaitu percepatan vaksinasi covid-19 sehingga dapat menekan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Deiyai.


Korwil Binmas Noken Deiyai ​​menambahkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari terhindar dari virus covid-19.


Bapak La Ode Yasir masyarakat asli Deiyai, perwakilan dari masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Deiyai ​​AKBP Herzoni Saragih, SIK, MH bersama Korwil Binmas Noken karena telah memfasilitasi kami masyarakat untuk melakukan vaksinasi di halaman Polres Deiyai ​​sehingga tidak terlalu lama dan antri merasa aman dari segala bentuk gangguan, untuk itu kami menambahkan banyak terimakasih atas kesempatan ini.

« PREV
NEXT »