BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kolaborasi Media Poros Nusantara, Kabarindo Timur TV Dan Yayasan Amazing New Begining ( YANB ) Gelar Baksos




Jakarta, suaraindonesia1.com 

Media porosnusantara bersama KABARINDO TIMUR TV mengadakan kegiatan bakti sosial ( Bakso ) pengobatan gratis yang bekerjasama dengan Yayasan Amazing New Begining (YANB ) yang di adakan Di Kantor Kelurahan Sukapura Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Minggu 05/12/2021.


Hadir dalam kegiatan tersebut, selaku pimpinan perusahaan Media Poros Nusantara Edi Suwandi. S.H, Anggota DPD RI Fahira Idris SE.MH, Lurah setempat, tenaga medis setempat, Babinsa, seluruh jajaran anggota Poros Nusantara dan KABARINDO TIMUR TV serta para peserta yang jumlahnya sekitar 100 orang ikut dalam kegiatan pengobatan gratis.



Dalam penyampaiannya Edi Suwandi, S.H, sampaikan,” Tujuan diadakannya kegiatan Bakti Sosial ini sebagai salah satu wujud rasa kepedulian terhadap sesama umat dan sekaligus menambah hubungan tali silaturahmi yang erat antar sesama baik anggota Media Poros Nusantara juga KABARINDO TIMUR TV,” Katanya.


Masih lanjutnya,” apalagi kegiatan ini banyak instansi yang tergabung dalam mensukseskan tercapainya kegiatan acara ini, karna pencapaian tidaklah akan terwujud tanpa dukungan dari semua anggota yang sudah bersusah payah untuk melaksanakan mensukseskan kegiatan bakti sosial demi kemanusaiaan


 Niscaya dengan niat yang tulus mudah – mudahan bermanfaat bagi yang di obati bahkan untuk kita semua,” Terangnya



Ditempat yang sama, Anggota DPD RI Fahira Idris SE.MH mengapresiasi terjadinya kegiatan bakti sosial yang di adakan Media Poros Nusantara dan KABARINDO TIMUR TV ini,” Saya atas nama pribadi dan pemerintah sangat meng apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pengobatan gratis ini, mudah mudahan bermanfaat serta kedepan muncul gagasan – gagasan baru yang muncul untuk saling membantu dan berbagi secara kemanusiaan,” Tutupnya.


Lanjut ucapan terimakasih dari kami panitia penyelenggara kepada para donatur yang tidak bisa di sebutkan satu-persatu atas supportnya dalam kegiatan bakti sosial pengobatan gratis ini,"tutup Daeng Linda



Report, Jerry Patty

« PREV
NEXT »