BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolres dan PJU Merauke, Kunjungi Giat Vaksinasi Presisi di Perbatasan RI-PNG





Pewarta:Rahman.P


Merauke-suaraindonesia1.com 

Kapolres Merauke AKPB Ir. Untung Sangaji, M.Hum beserta PJU tadi pagi langsung kunjungi kegiatan Vaksinasi Presisi Polri peduli Negeri bertempat di Saung Aembi Nant-Mararahai Polsek Sota Perbatasan RI-PNG. Sabtu, 18/12/2021, 09:00 wit.


Vaksinasi Presisi Polri Peduli Negeri dalam hal ini Polsek Sota bekerjasama dengan Tim Vaksinator Dari Puskesmas distrik Sota Kabupaten Merauke.


Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres Merauke Mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk percepatan Vaksinasi Covid-19 dan ini merupakan Program pemerintah dalam memenuhi pencapaian Vaksinasi tahap 1 dan 2, bagi seluruh masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat warga Lokal kampung Sota, Beliau juga menambahkan, Jajaran polres dan Polsek Bersama Nakes Merauke Memberikan Tali Asih kepada masyarakat Sota yang telah di vaksin berupa beras 5 kg.


Kapolsek sota Ipda Yustus Maudul.SE.M.si sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum dan PJU yang sudah datang ke Perbatasan Sota guna meninjau pelaksanaan vaksinasi, dan Kepada Tim Vaksinator yang Telah membantu Polsek Sota Melaksanakan Vaksin kepada masyarakat.


Kegiatan di perbatasan Sota RI-PNG ini dapat terlaksana dengan baik berkat kerja keras para Bhabinkamtibmas Polsek Sota yang telah melaksanakan Himbauan dan pelayanan antar jemput kepada masyarakat warga kampung sota dengan menggunakan kendaraan Operasional Puskesmas dan Baracuda Ranger Polsek sota bagi masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin di Polsek Sota.

« PREV
NEXT »