BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jelang Natal, Kapolres Merauke bagikan Sembako kepada warga OAP



Pewarta:Rahman.P

Merauke-suaraindonesia1.com

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi ajudannya kemarin (12/12) melaksanakan pembagian sembako kepada warga OAP ( Orang asli papua ) yang beralamat di belakang Rumah sakit Merauke. Senin, 13/12/2021.



Kegiatan bagi bagi sembako sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan dimasa pandemi Covid-19, dan belanja masalah dan mencri solusinya, masyarakat sangat berterima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolres, karena warga butuh kerja nyata jangan hanya janji janji saja,”



Dikatakan Kapolres Merauke bahwa begitu banyak kehidupan saudara-saudara kita yang pemukimannya tidak layak  dan kurang manusiawi bahkan lebih parah lagi dari itu,”ungkapnya.


“Saya mengajak seluruh stakeholder mari kita harus bersinergi untuk membantu mereka dengan segala cara dan  upaya untuk merubah pola hidup yang mungkin sampai saat ini belum terlaksana dari sisi kehidupan itu sendiri bersama-sama,”ungkapnya.



Akhirnya Kapolres juga mengajak semua pihak untuk dapat mendukung program pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Merauke dan Gubernur Papua dalam program kerja dan segala solusi demi kebaikan apa saja untuk masyarakat.


“Tak lupa Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh warga Merauke bersama sama menjaga sitkamtibmas jelang Natal dan Tahun baru agar tetap aman dan kondusif, siapkan sdm ( sumber daya manusia ) yang dan Langkah-langkah terbaik dan keren untuk kita semua menyongsong Propinsi Papua Selatan,” tutupnya.

« PREV
NEXT »