BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Indahnya Berbagi Dalam Kebersamaan Menjadi Tema Paguyuban Wirausaha Muda RW 09 Cilincing



  

Jakarta Utara, porosnusantara.co.id Kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) Santunan anak yatim piatu yang dilakukan Paguyuban Wirausaha Muda dikediaman Karsono diwilayah Rt. 08 rw. 09 kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing jakarta Utara.Kamis-09 Desember 2021.  


Ketua panitia pelaksana Hendra Gunawan ketika ditemui awak media mengatakan.Giat pada hari ini kita namakan Indahnya Berbagi dalam kebersamaan untuk menghilangkan Stigma negatif atau penilaian negatif didalam masyarakat


Acara santunan anak Yatim Piatu yang berjumlah 50 orang ini terselenggara berkat kepedulian para Wirausaha Muda RW 09 kelurahan Cilincing kecamatan Cilincing Jakarta Utara Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman lancar dengan baik acara santunan yang dibagikan secara 1 persatu diakhiri dengan makan dan poto bersama.   



Adapun para tamu undangan yang hadir Lurah Cilincing ( Sumarno) Ketua LMK Celincing ( Mokar) FKDM Kecamatan celincing ( A. Husen ) FKDM kelurahan Celincing ( Yandi) TPPKS jakarta Utara ( Yusri yusnaeni) Tokoh agama ( Ustdaz nur Alam) ketua rt 08 (Rohani) dan ketua Rw 09 ( Imam) dari Babinsa ( Sugiyanto) dan (Hasan Bisri )



Report, Jerry Patty

« PREV
NEXT »