BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Hadiri Bakti PUPR Ke-76, Wabup Suharsi Harap Ada Peningkatan Dalam Pemenuhan Sarpras Masyarakat

Foto : Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa saat foto bersama pengurus DWP.



SuaraIndonesia1, Pohuwato - Wakil Bupati, Suharsi Igirisa menghadiri kegiatan Hari Bakti Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Pohuwato yang ke-76 yang di rangkaikan dengan hari ulang tahun Darma Wanita Persatuan (DWP) ke-25 Tahun, Senin (06/12/2021) bertempat di Halaman Kantor PU.


Selaku Pemerintah Daerah, Dalam Sambutannya, Wabup Suharsi mengucapkan selamat dan ungkapan terimakasih kepada segenap ASN PU yang telah bersinergi dan Kolaborasi Program terhadap pembangunan di Kabupaten Pohuwato. 


"Saya sebagai pemerintah Daerah mengucapakan selamat Hari Bakti PU insya'allah PU semakin dewasa melihat menyimak kebutuhan masyarakat dalam pembangunan Fisik apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dari sistem perencanaan hingga tahap pelaksanaan," ungkap Suharsi.


Foto : Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa saat diwawancarai awak media.



Wabup Suharsi Igirisa berharap tugas dan Fungsi PUPR Pohuwato kedepan mampu berjalan dengan lancar terutama dalam perealisasian program Pemerintah Daerah.


"Tentu, apa-apa saja yang sudah didapat hari ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan terutama mampu memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat," harap Wabup


Disela itu, Kepala Dinas PU PR Pohuwato, melalui Sekretaris Dinas Ir. Sadirun ST.MT menyampaikan terimakasih atas keterlibatan DWP Pohuwato sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar.


"Apa-apa saja yang menjadi pencapaian hari ini merupakan bukti Komunikasi yang baik antar ASN yang dibangun atas dasar Komitmen Sigap dan siap untuk membangun Negeri," kata Suharsi.


"Terimakasih atas Kolaborasi dari teman-teman ASN PU dan DWP Pohuwato, semoga kedepan apa yang menjadi harapan kita bisa terwujud," pungkasnya.




MHD

« PREV
NEXT »