BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Saipul Letakan Batu Pertama Pembangunan Menara Mesjid Agung Pohuwato

Foto : Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, saat meletakan batu pertama pembangunan menara Masjid Agung Baiturrahim.



Suaraindonesia1, Pohuwato - Bupati Saipul A. Mbuinga bersama Ketua Takmirul Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato, Iwan S. Adam, seusai sholat Jum'at melakukan peletakan batu pertama menara masjid, (03/11/2021). 


Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Assisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad, Ketua Panitia Pelaksana Pembangunan Menara, Ahmad Djuuna, Sekretaris Takmirul Masjid, Kisman Mooduto, serta sejumlah pimpinan OPD. 


Foto : Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, saat foto bersama Ketua Takmirul Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato, Iwan S. Adam.



Seusai melakukan peletakan, Bupati Saipul menyampaikan rasa syukur dan mengatakan bahwa dengan pembangunan menara masjid dapat menambah nilai estetika masjid itu sendiri.


"Dengan adanya pembangunan menara masjid ini, maka dapat menambah nilai estetika masjid itu sendiri. Karena masjid kabupaten ini belum memiliki menara sejak difungsikan berapa tahun lalu dan Alhamdulillah, menara masjid agung akan dibangun pada tahun ini juga," ucap Saipul.


Diakhir penyampaiannya, Bupati Saipul  meminta agar pembangunan menara mesjid dapat dilaksanakan dengan baik dan berkualitas.


"Saya minta pembangunannya dilaksanakan dengan baik atau berkualitas, dan di setiap sudut dari menara akan di pasang pengeras suara atau toa, tujuannya agar suara adzan akan lebih terdengar jelas serta informasi-informasi lainnya yang disampaikan lewat menara akan lebih jelas sampai ke rumah-rumah warga," pintanya.



MHD

« PREV
NEXT »