BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bupati Freddy Thie Mengajak Kita Semua Menjaga Anak Perempuan Dari Tindakan Kekerasan Dan HIV Karena Mereka Adalah Aset Yang Berharga.




Kaimana-suaraindonesia1.com

Kekerasan Terhadap Anak Dan Perempuan Di Kaimana ; Bupati Freddy Thie Mengajak Kita Semua Untuk Menjaga Anak Perempuan Kita Dari Tindakan Kekerasan Dan HIV Karena Mereka Adalah Aset Yang Berharga. Jumat (10/12/2021). 


Bupati (Freddy Thie) didampingi Wakil Bupati (Hasbulla Furuada) dalam Audiens bersama jajaran terkait guna membahas masalah Identifikasi Layanan Terpadu Perempuan Korban Kekerasan Dan Hidup Dengan HIV/AIDS di Kabupaten Kaimana bersama Komnas Perempuan dan Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan, OPD terkait dan Lembaga Adat di ruang rapat kantor Bupati.


Dalam kesempatan ini, Bupati Freddy Thie menyampaikan dengan kedatang Komnas Perempuan di Kaimana saat ini muda-mudahan kedepan kita bisa sama-sama menyelesaikan masalah Perempuan dan HIV Aids di Kaimana nanti.


"Di kesempatan diskusi hari ini, saya berharap kita bisa sama-sama mencari solusi terbaik atas permasalahan yang terjadi terhadap perempuan di Kabupaten Kaimana yang kita cintai ini, semoga dengn kedatang Komnas Perempuan dari Jakarta saat ini dapat memberikan banyak masukan dan langkah-langkah strategis untuk pencegahan atas masalah perempuan dan HIV Aids nanti".Ungkap Freddy Thie


Lanjutnya, muda-mudahan kedepannya bukan kita hanya bicara mengenai pencegahan, penangan, dan penindakan tapi juga ada kolaborasi antara pihak-pihak terkait, supaya persoalan-persoalan terkait Anak, Perempuan, dan penyakit HIV Aids ini benar-benar menjadi perhatian khusus dari kita semua. tutup Freddy Thie.(Rahman)


Humas Kaimana

« PREV
NEXT »