BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Apical Group Bagi-bagi Sembako Ke Warga RW 003 Marunda Jakarta Utara





Jakarta, porosnusantara.co.id  Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Apical Group melalui program # Apical Peduli menyalurkan bantuan sembako sebanyak  558 paket kepada warga RW 03 Kelurahan Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.


Kegiatan pembagian paket sembako diadakan di Sekretariat Kantor RW 003 Marunda Baru, Jumat (10/12/21) dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Penyaluran bantuan bagi warga penerima dilakukan melalui perwakilan dari masing-masing RT guna menghindari kerumunan di tengah penerapan PPKM Level 3 Covid-19 Jakarta.


Direktur Social Security and License Apical Group, Gunawan Sumargo mengatakan Apical Peduli hadir pada masyarakat di tengah melonjaknya harga kebutuhan pokok, salah satunya minyak goreng,  “Bapak-ibu hari ini bantuan diberikan, jangan dlihat nilainya. Ke depan bisa bantuan pendidikan, infrastruktur dan bantuan lainya. Doakan perusahaan maju agar bisa  saling berbagi lagi dengan warga RW 003 Marunda,” tutur Gunawan. 



Gunawan menjelaskan, sebelum di RW 003, Apical Peduli juga mengadakan operasi pasar minyak goreng berlabel Camar dan Harumas dengan kemasan 1 liter disalurkan dengan harga Rp 14.000 per liter di rumah susun (Rusun) Cilincing pada Selasa (30/11/21)


“Dimasa covid ini kita juga akan menyalurkan bantuan paket sembako di Rumah Sipitung, dengan harapan dapat meringankan beban rumah tangga warga penerima bantuan,” ujar Gunawan.

Hal senada juga disampaikan Manager Apical Marunda, Yudi. “Kedepan kita akan mempertimbangkan kesinambungan Apical Peduli kepada warga RW 003 Marunda


Mari doakan perusahaan lebih maju lagi, dan berharap ketemu kembali dengan program yang lain,” ungkap Yudi.

Sementara itu, Plt Lurah Marunda, Idham Mugabe menyampaikan rasa terimakasih kepada Direksi Apical yang memberikan bantuan paket sembako kepada warga RW 003 Marunda. Bantuan yang diberikan sangat membantu meringankan beban rumah tangga dimasa Covid-19, dimana sendi-sendi ekonomi masyarakat yang masih lemah



“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Direksi dan Jajaran Apical. Kita berharap bantuan ini bisa berkali-kali diberikan, baik berupa bantuan modal pemberdayaan masyarakat, jumantik, kesehatan, bahkan bantuan infrastruktur kepada warga Marunda,” pinta Mugabe.

Ketua RW 003 Kelurahan Marunda, Dendi juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Asianagro (Apical) kepada warganya. “Bantuan berupa minyak goreng 2 liter, beras 5 kg, mie instan 7 bungkus, gula pasir 1 kg, teh celup 1 kotak dan susu kental manis 1 kaleng,” terang Dendi. 




Report, Jerry Patty

« PREV
NEXT »