BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Wabup Suharsi Hadiri Kegiatan Penanaman Mangrove di Desa Palopo

(Foto : Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa (Kanan), saat penanaman Mangrove)


Suaraindonesia1, Pohuwato - Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, menghadiri kegiatan penanaman Mangrove yang dilaksanakan oleh Korem 133 Nani Wartabone, bertempat di Desa Palopo, Kecamatan Marisa, Selasa (16/11/2021). 


Dalam sambutannya, Suharsi menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan peduli lingkungan tersebut. 


"Kami pemerintah daerah dan masyarakat Pohuwato sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan yang dilakasanakan oleh Korem 133 Nani Wartabone dan juga dimasukan dalam program teritorial," ujar Suharsi. 



Wabup juga berharap kegiatan penanaman Mangrove ini dapat menjadi nilai tambah bagi masyarakat Pohuwato. 


"Mudah mudahan apa yang kita laksanakan akan memperoleh berkah dan nilai tambah bagi masyarakat Pohuwato," harap Suharsi. 


Disela-sela sambutanya, Wabup juga menyampaikan capaian Vaksinasi di Pohuwato kepada Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie yang turut hadir bersama Anggota DPR RI, Hj. Ida Syahidah, dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Provinsi Gorontalo. 


"Kami laporkan untuk Vaksinasi alhamdulillah sudah mencapai 83,25 %. Tentunya ini adalah kerjasama yang baik untuk meminimalisir penyebaran Covid-19," terang Suharsi. 


Ditempat yang sama, Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, juga mengatakan bahwa capaian Vaksinasi untuk Pohuwato sudah bagus dan berharap masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes. 


"Alhamdulilalh untuk Vaksinasi di Pohuwato sudah sangat bagus. Vaksin tidak haram, tidak mengakibatkan apa-apa tapi untuk mengsehatkan kita semua," tutur Ruslie. 


"Maskermu untuk saya maskerku untuk kamu," tutup Rusli. 


Abd.

« PREV
NEXT »