BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Terjadi Lagi Pembantaian Hewan di Desa Kodamara Sumba Timur





lewa - Suaraindonesia1, kabupaten sumba timur Desa kondamara terjadi berulang ulang kali pembunuhan hewan yg di lakukan oleh orang yg tdak di ketahui..


Ketika saya konfirmasi pemilik hewan tersebut Nama yulius pekambani yg ia selaku calon kades terpilih kebetulan ia di waingapu..sy sendri melihat langsung hewan yg di potong tadi pagi sekitar jam 7..sadis pelakuan orang yg tdak di kenal yg melakukan pembunuhan hewan..



Bukan baru saja pelakuan hewan ini di bunuh tapi sudah berkali kali kata dari Masyarakat desa kondamara..kemungkinan besar ada rasa iri atau dengki terhadap pemilik hewan tersebut...


Masyarqkat desa kondamara berharap sekali agar ke Amanan mampu mengatasi ini karna kasian kami masyarakat desa yg baru memelihara hewan kalau di lakukan sperti ini katanya..

Sebenarnya desa kondamara masyarakat aman kata dari masyarakat koh tiba tiba terjadi hal spert ini kemungkinan besar ada dalang propokator dalam desa hingga terjafi berulang ulang kali pembunuhan hewan di lakikan..

 

Masyarakat desa kondamara berharap agar pelaku pembunuhan hewan ini bisa terungkap karn kasian nasib kami kata masyrakat..pemotongan  hewan ini pelaku masuk langsung di kandang dan menarik hewan tersebut ..jarak dari kandang sekitar 5 meter di blakang rumah ,


Pemilik hewan tersebut ia mengatakan bahwa pelakuan sperti ini tidak menunjukan hal kasih terhadap sesama..hanya calon kades terpilih mengatakan biarlah Tuhan yg balas semua atas perbuatannya..bukan hanya kepada calon kades terpilih saja yg mengalami tapi ada juga masyarakt yg mengalami hal yg sama..


Kejadian ini Masyarakat desa kondamara mengharapkan kalau bisa pihak keamanan bisa mengungkap hal yg tidak senonoh ini..karna kasian Nadib kami yg hanya baru memulai hidup kalau di lakukan sperti ini kata dr masyarakat..

Dan masalah pembunuhan hewan ini sdah di hubungimlangsung ke polsek lewa..sempat dari polsek turun TKP untuk melihat langsung..kejadian ini di lakukan sekitar jam 12  tadi malam..

Masyarakat kondamara mengharapkan agar bisa terukang kasus pembunuhan hewan ini..karna sudah berulang ulang kali terjadi..


Liputan yusak Ratu Andung..

« PREV
NEXT »