BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sambut Hari Pahlawan DPC PDIP Jakarta Barat Gelar Giat Gowes Sehat Tema: "Men Sana In Corporesana"





Jakarta, suaraindonesia1.id

Sambut hari pahlawan yang akan diperingati pada 10 November 2021, DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat, menggelar kegiatan Gowes Sehat bertema " Men Sana In Corporesano" di Kawasan Kota Tua Jakarta. Minggu (7/11/2021).


Dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat yang juga anggota DPRD DKI Jakarta, *Lauw Siegvrieda*, kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan, *Ir Eriko Sotarduga B.P.S*


Dalam sambutannya Eriko menjelaskan kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk terus menjaga pola hidup sehat sehingga dapat terus menikmati , nikmat hidup yang telah diberikan Tuhan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


" Pada hari ini DPC PDI Perjuangan Jakarta Barat menggelar kegiatan Gowes Sehat, hal ini bertujuan mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat sehingga dapat terus menikmati nikmat hidup yang telah diberikan tuhan " ungkapnya.


Lebih lanjut juga Eriko mengatakan sebagai Partai Politik, PDI Perjuangan juga berkewajiban mengajak masyarakat melakukan hidup yang seimbang, hidup yang sehat dan hidup yang mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan.


" Sebagai Partai Politik, PDI juga berkewajiban mengajak masyarakat untuk menerapkan hidup yang seimbang, hidup yang sehat dan hidup yang mensukuri nikmat Tuhan " Tambah Eriko


Pada tempat yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan, *Lauw Siegvrieda* mengungkapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


" Terimakasih para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang sampai akhir acara terus menjaga protokol kesehatan" ungkapnya


Kendati demikian wanita yang akrab disapa vrieda ini juga menghimbau masyarakat untuk tidak lengah, terhadap penurunan kasus Covid-19 saat ini, dengan terus tetap menjaga protokol kesehatan.


Turut hadir dari teman teman pengurus  DPC PDIP Jakarta Utara bung YUSLIM dan Bung YUDI MARTIN Beserta Jajarannya turut meriahkan dalam acara GOWES SEHAT



Report, Jerry Patty

« PREV
NEXT »