BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PGRI Kabupaten Pohuwato Gelar Rakerda Pembahasan Program Tahun 2021

(Foto: Wabup Suharsi Igirisa saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan PGRI Kabupaten Pohuwato)



SuaraIndonenesia, Pohuwato - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) pembahasan program kerja tahun 2021, dan turut dihadiri oleh Wakil Bupati, Suharsi Igirsa, Selasa (23/11/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan di Marina Beach Resort, Marisa ini turut dihadiri oleh Ketua PGRI Provinsi Gorontalo beserta seluruh tamu undangan.


Ketua PGRI Pohuwato, Syahrir, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta konferensi yang hadir karena telah mempercayainya untuk mengemban tugas sebagai ketua.


"Terimakasih kepada seluruh peserta konferensi kemarin telah mempercayai saya untuk melaksanakan tugas sebagai Ketua. Saya tahu bahwa PGRI merupakan organisasi yang terstruktur dari pemerintah pusat sampai piranti daerah dimana seluruh pengurus melaksanakan tugas mulia dengan satu konsep yaitu mencerdaskan anak bangsa indonesia," ujarnya.


Terkait pelaksanaan program kegiatan Hari Guru Nasional tanggal, Syahrir menyampaikan kepada Wakil Bupati bahwa dirinya telah melayangkan surat ke seluruh tingkat cabang untuk melaksanakan Hari Guru dengan menggunakan Protokoler Kesehatan. 


"Sebagai laporan kepada Wakil Bupati bahwa kegiatan pada tanggal 25 itu kami telah melayangkan surat kepada seluruh cabang yang ada untuk mengikuti upacara Peringatan Hari Guru ditingkat cabang masing-masing dengan Protokoler Kesehatan dan Alhamdulillah setelah diturunkannya surat, seluruh cabang melaporkan kepada kami bahwa mereka siap melakukan upacara di cabang masing-masing," tutur Syahrir.

 

Di akhir sambutan, Syahrir berharap bahwa nantinya kegiatan hasil musyawarah rakerda pada hari ini, seluruh peserta konferensi di seluruh cabang dapat melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya dengan satu komitmen yakni menjadi ujung tombak untuk mencerdaskan anak bangsa. 


(Foto : Wabup Suharsi bersama pengurus PGRI Kabupaten Pohuwato)


Sementara itu, Wabup Suharsi dalam sambutannya mengajak seluruh cabang organisasi PGRI untuk bargendangan tangan bersama pemerintah daerah dalam menghidupkan dan mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Pohuwato. 


"Mari bersama-sama kita bergandengan tangan bagaimana bisa menghidupkan dan bagaimana bisa mengembangkan dunia pendidikan yang ada di wilayah Kabupaten Pohuwato," ajak Suharsi.


Wabup Suharsi berharap kepada seluruh peserta pelaksanaan konferensi PGRI dapat melahirkan ide-ide dan gagasan yang di tuangkan dalam program agar kedepannya organisasi PGRI dapat memperoleh kesejahteraan, kebersamaan, dan kejayaan. 


"Hari ini dilaksanakan Rapat Kerja Daerah PGRI Kabupaten pohuwato, InsyaAllah kami sangat berharap untuk bisa melahirkan ide-ide dan gagasan yang di tuangkan dalam program PGRI itu sendiri dan InsyaAllah di dalamnya juga masuk dalam bagaimana mensejahterakan dan mengakomodir gagasan kita kedepannya demi kesejahteraan, kebersamaan, dan kejayaankejayaan daripada PGRI itu sendiri," pungkas Suharsi. 



MHD

« PREV
NEXT »