BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PELAKU PENGANIAYAAN DAN PERUSAKAN MOBIL DI JALAN UMUM OLEH PULUHAN ORANG DENGAN MEMAKAI SENJATA TAJAM ,KAYU BATU..DI LAPORKAN DI POLSEK LEWA...




Suaraindonesia1.com - 11 November 2021 Di kecamatan Goa ,Desa praikarang  terjadi pengrusakan Mobil milik Hengki Nangkewa Dan Motor milik Dani sebagai anak kandung dari  Hengki Nangkewa.

Pelaku menggunakan senjata Tajam,batu dan Kayu,sesuai informasi di lokasi kejadian.

Korban beranjak dari rumah bersama  keluarga dan POLISI PAMUNGPRAJA (POLPP)menuju lokasi untuk milik Hengki Nangkewa..Ketika sampai di lokasi beranjak di jalan umum puluhan orang orang menyerang Hengki Nangkewa,Dan beberapa orang lainnya.



Tidak ada korban nyawa tapi salah satu di antaranya Hengki Nangkewa mengalami luka ringan di tangan kena kayu atas pelakuan pengeroyokan Dan korban berhasil Melarikan diri,dari pengejaran pelaku pengeroyokan Berupa barang bukti mobil PIK AP bersama motor vikson hancur berat Dan POLPP mampu meleraikan hingga tidak terjadi korban Nyawa.

Dalam hal ini korban sempat di bawa ke Puskesmas untuk Visum..dan melaporkan di Polsek lewa Dengan laporan  pengaduan LP/ B/60/×1/2021/SPKT/.SEKTOR LEWA/res ST/POLDA NTT..  

  

Demikian berita acara ini di lapor kan..sesuaai BAP pelaporan....




LIPUTAN YUSAK RATU ANDUNG..

« PREV
NEXT »