BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Memperingati Hari Pahlawan Dengan Semangat 45 Di lingkungan perusahaan




Batam - Suaraindonesia1, PT.Elnusa Fabrikasi Kontruksi Batam , Memperingati hari pahlawan ke 76 tahun

Dengan mengadakan upacara bendera dibawah pembina upacara Plant manager Bapak Katimin selaku pimpinan tertinggi dibatam .


Walau hari hujan gerimis tidak menurun kan semangat 45 dari karyawan PT. EFK untuk melaksanakan upacara bendera dengan penuh hikmat .


Sewaktu berlangsung nya menghening kan cipta, lagu telah gugur pahlawanku banyak yang sedih sampai meneteskan air mata.


Salah seorang pengikut upacara Bapak Ulul Azmi ( HSSE Eksekutif ) menutur kan kepada awak media ,kita ini belum apa - apa bang , di bandingkan dengan para pahlawan kita dulu memperjuangkan negara kita .


Mereka bersimbah darah , Meninggalkan Anak dan istri  " demi perjuangan,dengan semboyan " Merdeka atau Mati"  Tinggal kita semua sekarang yang meneruskan cita-cita Mereka dengan Rajin Belajar dan jadi inspirasi semangat para pejuang untuk membangun negeri tercinta NKRI.


Ingat pesan Bung Karno, " Hanya Bangsa yang menghargai Jasa para Pahlawan nya dapat jadi Bangsa yang besar "


Menjadi pahlawan masa kini khusus nya di lingkungan perusahaan dapat kita lakukan Menjaga nama baik perusahaan dan loyal terhadap perusahaan . 


Menolong sesama karyawan yang dapat musibah , dan membantu anak yatim , tidak melakukan perbuatan anarkis yang merugi kan perusahaan dan lain - lain " pungkas nya. *Cyr

« PREV
NEXT »